Breaking News:

Kabar Artis

Maia Estianty Santap Sahur Bersama Anak-anak, Ini Menu Khusus Al Ghazali dan El Rumi

Saat berkumpul bersama anak-anaknya, Maia Estianty membagikan momen saat sahur melalui video vlog yang diunggah ke kanal YouTube.

Instagram Maia Estianty
Penyanyi Maia Estianty berkumpul bersama Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani di rumahnya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2020) subuh. Mereka melakukan santap sahur bersama. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Maia Estianty dan anak-anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani, berkumpul di rumah di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Saat berkumpul bersama, Maia Estianty membagikan momen saat sahur melalui video vlog yang diunggah ke kanal YouTube.

Anak-anak Maia Estianty punya gaya sahur berbeda. El Rumi misalnya, sebelum makan berat akan minum jus buah. Ada strawberry, pisang, apel serta tambahan susu dan yogurt.

"Supaya kenyang, jadi nggak banyak makan," kata El Rumi yang membuat sendiri jus buah.

Sementara Al Ghazali membuat tambahan makanan berupa dua telur dadar ditambah daging kerawu, paru dan sambal.

"Opsional nih tambahan telur," kata Al Ghazali sambil menggoreng telur.

Sedangkan Dul Jaelani menunggu keluarga duduk di meja makan dan memainkan piano. Ia memilih menyantap makanan yang tersedia.

Maia Estianty juga menikmati menu masakan yang ada dan mengurangi porsi makan karena ingin menurunkan berat badan di bulan puasa. "Puasa sekalian diet," kata Maia Estianty.

Setelah selesai makan sebelum imsak, Maia Estianty juga memberi vitamin tambahan ke anak-anaknya. Ada sekitar lima tablet vitamin yang dikonsumsi.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved