Breaking News:

Artis

Kenangan Terakhir Abidzar Al Ghifari Bersama Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori

Saat Jefri Al Buchori meninggal dunia, Abidzar Al Ghifari baru berusia tujuh tahun. Dia sangat menyesali kepergian sang ayah.

YouTube : Andai Abi Masih Ada
Abidzar Al Ghifari, putra almarhum Ustaz Jefri Al Buchori 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Abidzar Al Ghifari, putra kedua almarhum Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati, menceritakan kenangan terakhir bersama sang ayah.

Dalam wawancara dengan Alfie Alfandy mengenang tujuh tahun kepergian Ustaz Jefri Al Buchori,  Abidzar yang saat itu masih berumur tujuh tahun mengaku sangat menyesali kepergian sang ayah.

Menurut Abidzar, saat itu dia ingin sepatu futsal dari sang ayah.

Lantas, saking cintanya kepada buah hatinya, Ustaz Jefri Al Buchori bergegas mengantarkan anak dan istri untuk membeli sepatu tersebut di Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta Selatan.

"Aku masih SD lagi demen banget sepatu futsal, maksa ke Abi (Jefri Al Buchori--Red) untuk beli, akhirnya Abi bilang pergi sana sama Ummi (Pipik) ke PIM," kata Abidzar.

Penyesalan Anak Kedua Mendiang Ustaz Jefri Al Buchori: Gara-gara Aku Maksa, Abi Jadi Meninggal

Setelah mengantarkan anak dan istri ke PIM, Jefri Al Buchori izin untuk pergi sebentar mengendarai motor gede (moge)  favoritnya

Walaupun sempat dilarang oleh sang istri, Pipik Dian Irawati, karena Jefri Al Buchori sedang tidak enak badan. Namun, dia tetap pergi.

"Di PIM Ummi ditelepon Abi mau izin motoran. Sama Ummi sempat dilarang karena sedang tidak enak badan, namun Abi memaksa," kata Abidzar.

Namun, sang ayah tak kunjung pulang sampai larut malam, sedangkan Abidzar dan Ummi Pipik telah tiba di rumah.

Kemudian, Abidzar diberitahu bahwa ayahandanya telah tiada setelah motor yang dikendarainya menabrak di sekitar jalan di Pondok Indah.

Setelah 6 Tahun Meninggal, Kondisi Makam Ustaz Jefri Al Buchori yang Mewah Berakhir Memprihatinkan

Halaman
12
Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved