Begini Tips Lifter Deni Jaga Kondisi di Saat Pandemi Covid-19

Atlet angkat besi Deni berbagi tips menjaga kondisi kesehatan sambil menjalani latihan mandiri di tengah pandemi Covid-19.

BolaSport.com/Feri Setiawan
ATLET angkat besi Indonesia, Deni, saat tampil di nomor angkat besi kelas 69 Kg pada SEA Games 2017 di Mitec, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (29/8/2017), dan meraih medali emas. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Atlet angkat besi Deni berbagi tips menjaga kondisi kesehatan sambil menjalani latihan mandiri di tengah pandemi Covid-19.

Deni harus menjalani latihan mandiri di tengah pandemi Covid-19 yang tengah merebak di Indonesia.

Terlebih, lifter kelahiran Bogor itu sudah tak lagi di Pelantas PB PABSI dan kini hanya menjadi atlet daerah PBSI Bengkulu.

Olimpiade Diundur ke 2021, PB PABSI Naikkan Target Jadi 2 Emas Angkat Besi

Untuk menjaga tubuhnya tetap prima, peraih medali emas SEA Games 2019 ini pun mengaku tetap disiplin menjalani latihan yang diikuti juga dengan pola makan yang baik.

“Kalau saya sih cuma bisa bisa stay di rumah, kalau kita bisa olahraga di rumah kenapa tidak. Kan olahraga itu simpel bisa sit up, push up, 15 menit sehari cukup,” kata Deni kepada Tribunnews, Selasa (28/4/2020).

“Jangan lupa konsumsi makanan emapt sehat lima sempurna, ya murah mudah itu lah untuk didapat. Sayuran buah dan  jaga kebesihan yang paling utama,” sambungnya.

Dua Minggu PSBB di Kota Depok, Jumlah Warga yang Positif Covid-19 Justru Bertambah, Ini Penyebabnya

Setelah dikeluarkan di Pelatnas, Deni kini fokus berkarier membawa Provinsi Bengkulu yang akan turun di PON 2020 Papua.

Ditundanya PON 2020 Papua membuat Deni bisa lebih fokus bersama keluarga dan persiapan panjang akan dimaksimalkan dirinya meraih target medali emas yang ia usung sebelumnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved