Breaking News:

Berita Internasional

KONDISI Terkini Kim Jong Un, Dikabarkan Meninggal Dunia Pemimpin Korea Utara Ucapkan Terima Kasih

Pemimpin Korea Utara diberitakan tiba-tiba muncul di tempat istirahat dan mengucapkan terima kasih setelah selama ini dikabarkan meninggal dunia.

Editor: Suprapto
STR / KCNA MELALUI KNS / AFP
Gambar tak bertanggal ini dirilis dari Kantor Berita Pusat Korea (KCNA) resmi Korea Utara pada 10 April 2020 menunjukkan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un (tolak pinggang) sedang memeriksa sub-unit mortir korps Tentara Rakyat Korea di lokasi yang dirahasiakan . 

* Kondisi terkini Kim Jong Un

* Kim Jong Un jawab kematian dengan ucapan terima kasih

* Kim Jong Un operasi jantung 12 April

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un 'berbicara' di tengah klaim atau rumor kematiannya.

Kim Jong Un dikatakan telah menjalani operasi jantung pada 12 April 2020 dan telah ada spekulasi liar mengenai kesehatannya dengan laporan yang saling bertentangan.

Ada informasi yang mengklaim Kim Jong Un meninggal dunia atau sudah mati, Kim dalam keadaan vegetatif atau antara "hidup dan sehat."

Mirror.co.uk memberitakan kondisi terkini Kim Jong Un, Senin (27/4/2020).

Kim Jong Un dikabarkan telah mengirim pesan terima kasih khusus kepada para pekerja yang telah mengerjakan proyek pariwisata di sebuah resor tepi laut di Korea Utara.

Perjalanan Kim Yo Jong Bakal Terganjal Kim Pyong Il untuk Gantikan Posisi Kim Jong Un?

BREAKING NEWS: Malaysia Sebut 71,22 Persen Kasus Virus Corona Diimpor Dari Indonesia, Ini Datanya

Dalam file ini foto diambil pada 30 Juni 2019, Presiden AS Donald Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un berdiri di tanah Korea Utara saat berjalan ke Korea Selatan di Zona Demiliterisasi (DMZ), di Panmunjom, Korea. Presiden AS Donald Trump pada tanggal 23 April 2020 menolak laporan bahwa pemimpin Korea Utara Kim Jong Un sedang sakit, mengkritik musuh bebuyutannya CNN karena menjalankan cerita tersebut.
Dalam file ini foto diambil pada 30 Juni 2019, Presiden AS Donald Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un berdiri di tanah Korea Utara saat berjalan ke Korea Selatan di Zona Demiliterisasi (DMZ), di Panmunjom, Korea. Presiden AS Donald Trump pada tanggal 23 April 2020 menolak laporan bahwa pemimpin Korea Utara Kim Jong Un sedang sakit, mengkritik musuh bebuyutannya CNN karena menjalankan cerita tersebut. (Brendan Smialowski / AFP)

Demikian diberitakan sebuah surat kabar negara tersebut.

Laporan di Rodong Sinmun muncul di tengah spekulasi liar tentang kesehatan pemimpin Korea Utara, yang dikatakan telah menjalani operasi jantung pada 12 April 2020.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved