Bulan Suci Ramadhan

Hotel Tugu Malang Siap Antar Menu Sahur Dan Buka Puasa Ke Rumah

Hotel Tugu Malang siap antar menu sahur dan buka puasa ke rumah. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Dok. Hotel Tugu Malang
Makanan Hotel Tugu Malang 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - BULAN suci Ramadhan sedikit berbeda tahun ini karena Covid-19. Banyak tempat kuliner di Indonesia yang tutup akibat imbas wabah ini.

Hal ini membuat aktifitas perayaan buka puasa jadi tidak bisa seperti sebelumnya.

Namun, bagi Anda yang berada di wilayah Malang, tak perlu khawatir. Ada  Melati restaurant Hotel Tugu Malang yang akan tetap menyajikan menu spesial Ramadhan kali ini.

Hotel yang terletak di jalan Tugu kota Malang Jawa Timur ini menghadirkan ragam masakan  khas Semenanjung Melayu dan Indonesia pada restorannya. 

Tetap Latihan Sepakbola saat Puasa Bulan Suci Ramadan, Ini Tips dari Dr Septi Mandala

Menu tersebut dapat dipesan untuk dibawa ke rumah sebagai menu buka puasa. Tak hanya itu, sajian tersebut juga bisa dipesan untuk santapan sahur.

“Tahun ini Melati Restaurant mengeluarkan menu spesial Semenanjung Melayu, yang menyajikan aneka ragam masakan khas dari Malaysia. Namun selain menu spesial Semenanjung Melayu, tamu juga dapat menikmati ragam menu favorite Melati Restaurant  menyediakan menu sahur dan berbuka untuk Pesan antar dan takeaway,” papar Pratiwi Sasotya Director of Marketing & Communications Hotel Tugu Malang pada Warta Kota Travel (26/4/20)

 Buka 24 jam

Untuk melengkapi bulan suci ramdhan di rumah bersama keluarga terkasih,  pilihan menu yang disajikan sangatlah spesial. Ada tiga belas menu  ala carte spesial dimulai dari harga Rp 38.000.

Salah satunya ialah menu The Legendary Nasi Lemak Tanglin 1948, menu ini kian lengkap disajikan dengan sedapnya daging rendang, cumi masak hitam, udang sambal pete,  kacang, dan telur asin.

Kemudian Penang Char Kway Teow yaitu kwetiauw goreng.  Resep tersebut merupakan andalan Chef Ashiung dari Malaysia.  Lalu ada segar dan manis dari Es Kurma Kacang Merah. Dan tak ketiggalan hangatnya Serawa Ketan Durian dan masih banyak hidangan lainya.

Es Pisang Ijo Selalu Ada di Meja Muhammad Toha Pada Bulan Puasa

Halaman
12
Penulis: Janlika Putri
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved