Breaking News:

13 Remaja Janjian Lewat Facebook untuk Perang Sarung, Belum Sempat Tawuran Keburu Diciduk Polisi

Kedua kelompok remaja itu sudah janjian melalui media sosial Facebook untuk tawuran perang sarung di Pasar Kecapi Bawah.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Yaspen Martinus
Humas Polda Metro Jaya
13 remaja yang hendak tawuran diringkus aparat kepolisian dari Jalan Pasar Kecapi 1, Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Sabtu (25/4/2020) pukul 02.30. 

WARTAKOTALIVE, SEMANGGI - 13 remaja pria yang hendak tawuran diamankan aparat kepolisian dari Jalan Pasar Kecapi 1, Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Sabtu (25/4/2020) pukul 02.30.

Mereka langsung digelandang ke Polsek Pondok Gede, untuk dilakukan pembinaan.

Ke-13 remaja itu merupakan warga Kampung Bulak Tinggi, Pondok Melati, Bekasi.

Mulai Besok Bandara Halim Perdanakusuma Cuma Layani Penerbangan VIP, VVIP, Militer, dan Kargo

Mereka datang ke lokasi di Jalan Pasar Kecapi 1, Jatiwarna, karena hendak tawuran dengan kelompok remaja warga Kampung Pasar Kecapi.

Sebelumnya, kedua kelompok remaja itu sudah janjian melalui media sosial Facebook untuk tawuran perang sarung di Pasar Kecapi Bawah.

Beruntung rencana mereka berhasil digagalkan petugas yang tengah berpatroli, untuk membubarkan kerumunan massa terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), guna mencegah penyebaran wabah Covid-19.

13 remaja yang hendak tawuran diringkus aparat kepolisian dari Jalan Pasar Kecapi 1, Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Sabtu (25/4/2020) pukul 02.30.
13 remaja yang hendak tawuran diringkus aparat kepolisian dari Jalan Pasar Kecapi 1, Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Sabtu (25/4/2020) pukul 02.30. (Humas Polda Metro Jaya)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, ke-13 remaja warga Kampung Bulak Tinggi, Kota Bekasi itu, digelandang petugas ke Polsek Pondok Gede.

"Mereka kami data dan dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya," kata Yusri, Sabtu (25/4/2020).

Para remaja yang sebagian besar di bawah umur itu diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya, sebelum diserahkan kembali ke keluarga.

50 Kelurahan di Depok Masuk Zona Merah Covid-19, Wali Kota Terus Ingatkan Warga Tak Berkerumun

Menurut Yusri, aksi para remaja yang dilakukan di masa pandemi Covid-19 ini sangat disesalkan.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved