Breaking News:

Virus Corona

Sisihkan Penghasilan, Karyawan BPJamsostek Jakarta Cilincing Salurkan Paket Sembako Bagi Warga

Kepala Kantor BPJamsostek Jakarta Cilincing Yudi Amrinal mengatakan bantuan sembako yang dibagikan ada 110 paket

istimewa
BPJamsostek Jakarta Cilincing membagikan bantuan berupa ratusan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com
Junianto Hamonangan

WARTAKOTALIVE.COM, CILINCING
BPJamsostek Jakarta Cilincing membagikan bantuan berupa ratusan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan itu merupakan donasi dari karyawan yang telah menyisihkan sebagian penghasilannya.

Kepala Kantor BPJamsostek Jakarta Cilincing Yudi Amrinal mengatakan bantuan sembako yang dibagikan ada 110 paket dan didistribusikan kepada warga dan panti asuhan di sekitar wilayah Kantor BPJamsostek Jakarta Cilincing.

Menurut Yudi, kegiatan ini bentuk kepedulian dan empati karyawan BPJamsostek Jakarta Cilincing yang telah mengumpulkan donasi dalam rangka membantu masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19.

VIDEO: Warga Dilarang Mudik, Ditlantas Polda Metro Jaya Kerahkan 961 Personel

“Karyawan BPJamsostek Jakarta Cilincing melakukan donasi secara sukarela dengan menyisihkan sebagian penghasilan, kemudian hasil donasi kami kumpulkan dan dibagikan dalam bentuk paket sembako,” kata Yudi, melalui keterangan tertulis, Kamis (23/4).

Pandemi Covid-19 mengakibatkan dampak perekonomian di berbagai sektor. Apalagi adanya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta yang berdampak pada pendapatan harian pekerja sektor non formal.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami dalam mendukung pemerintah untuk menangani pandemi ini. Kami sadar banyak masyarakat yang mengalami kesulitan setelah munculnya Covid-19,” ujar Yudi.

VIDEO: Pemerintah Larang Mudik, Sopir Bus AKAP Ratapi Nasib Buruk

Hal ini yang menginisiasi BPJamsostek Jakarta Cilincing membantu warga yang bekerja pada sektor non formal yang saat ini dinilai sebagai masyarakat rentan dan paling terdampak atas pandemi Covid-19.

“Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar serta dapat sedikit membantu menutupi kebutuhan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19”, ungkap Yudi.

“Semoga pandemi ini segera berakhir sehingga kami dapat bekerja kembali dan memberikan pelayanan maksimal kepada peserta”, tutur Yudi. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved