Gawai

Resmi, Ini Keunggulan, Spesifikasi Lengkap, dan Harga Oppo Reno3 Pro, Selain 4 Kamera Belakang 64 MP

Dua kamera swafoto (selfie) Oppo Reno3 Pro disematkan sensor sebesar 44 megapiksel dan 2 megapiksel depth of field. Kedunya dalam bentuk punch hole.

Oppo Indonesia
Oppo Reno3 Pro resmi meluncur di Tanah Air. Smartphone ini memiliki empat kamera belakang dengan sensor kamera utama 64 MP dua kamera selfie. 

Pada kamera swafoto (selfie), OPPO menyematkan dua unit sensor sebesar 44 megapiksel dan 2 megapiksel depth of field. Kedua kamera selfie ini hadir dalam bentuk punch hole.

“Dari dua sampai lima kali (Hybrid Zoom) itu optical dengan software saling membantu. Dan 20x digital zoom semua berasal dari perangkat lunak atau software...”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menyusul versi reguler yang sudah hadir di Tanah Air pada Maret lalu, Oppo Reno3 Pro akhirnya resmi masuk Indonesia melalui acara video conference bertajuk Connect Clearly.

Menyandang label ‘Pro’, smartphone ini unggul dalam hal fotografi karena dibekali Quad camera 64 megapiksel dan dual kamera selfie. Ini berarti, ada enam kamera di smartphone premium Oppo.

Pada bagian belakang bodi smartphone, hadir empat kamera yang tersusun secara vertikal, terdiri dari kamera utama 64 megapiksel, ultra wide angle 8 megapiksel, telephoto 13 megapiksel, dan mono lens 2 megapiksel.

Oppo Reno3 Pro Segera Rilis di Tanah Air, Ini Keunggulan, Harga, dan Perbedaannya dengan Reno3

Saatnya Tukar Tambah, Ini Keunggulan Kamera Oppo Reno3 yang Bikin Cepat Ludes Terjual

Rilis di Tanah Air, Ini Spesifikasi dan Fitur Fotografi Andalan Oppo Reno3, Harga Rp 5,2 Juta

Sementara pada kamera swafoto (selfie), OPPO menyematkan dua unit sensor sebesar 44 megapiksel dan 2 megapiksel depth of field. Kedua kamera selfie ini hadir dalam bentuk punch hole.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A, mengatakan bahwa Reno3 Pro turut dibekali 5x Hybrid Zoom di mana hybrid zoom memiliki 2x optical zoom dan 20x digital zoom, sehingga mampu mengoptimalkan pengguna saat membidik objek jarak jauh dengan lensa telephoto.

“Dari dua sampai lima kali (Hybrid Zoom) itu optical dengan software saling membantu. Dan 20x digital zoom semua berasal dari perangkat lunak atau software,” kata Aryo, saat meluncurkan OPPO Reno3 Pro melalui video conference, Selasa (21/4/2020).

Punya Kamera Depan dengan Punch Hole Terkecil, Ini Salah Satu Keunggulan Vivo V19

Rilis di Tanah Air, Infinix Note 7 Lite Hadir dengan 4 Kamera dan Fitur Mumpuni, Harga Rp 1,9 Juta

Tiba-tiba Muncul, Samsung Galaxy A11 dengan Tiga Kamera Belakang, Ini Desain dan Spesifikasinya

Oppo Reno3 Pro resmi meluncur di Tanah Air. Smartphone ini memiliki empat kamera belakang dengan sensor kamera utama 64 MP dua kamera selfie.
Oppo Reno3 Pro resmi meluncur di Tanah Air. Smartphone ini memiliki empat kamera belakang dengan sensor kamera utama 64 MP dua kamera selfie. (Oppo Indonesia)

Fitur andalan di kamera

Selain itu, kemampuan lain dari kamera Reno3 Pro adalah hadirnya fitur pendukung lain di antaranya Ultra Clear 108MP Image dan Ultra Dark Mode.

Fitur Ultra Clear 108MP Image ini berfungsi untuk menghasilkan foto berukuran besar dengan resolusi gambar tinggi dan tajam.

Halaman
1234
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved