Juventus

Douglas Costa Menantang Pebalap Ferrari Adu Cepat

Tantangan itu dilontarkan Costa setelah dia mengalahkan istrinya, Nathalia Felix, yang mengendarai gokar.

Dok. FC Bayern
Douglas Costa rayakan gol pertama Bayern Muenchen ke gawang Olympiakos di Allianz Arena, Selasa (24/11/2015). 

Penyerang sayap Juventus, Douglas Costa, dikenal sebagai pemain sepak bola yang memiliki kecepatan berlari yang tinggi. Kelebihan itu yang membuat Costa berani menantang adu cepat pebalap Ferrari, Charles Leclerc. Costa menggunakan kedua kakinya dan Leclerc memacu mobil Formula 1.

Tantangan itu dilontarkan Costa setelah dia mengalahkan istrinya, Nathalia Felix, yang mengendarai gokar. Kemenangan itu membuat Costa jemawa dan percaya diri melontarkan tantangan kepada Leclerc.

Bersama Rafinha dan Douglas Costa, Arturo Vidal merayakan gol pertama Bayern Muenchen ke gawang Hertha Berlin di Olympiastadion, Sabtu (23/4/2016).
Bersama Rafinha dan Douglas Costa, Arturo Vidal merayakan gol pertama Bayern Muenchen ke gawang Hertha Berlin di Olympiastadion, Sabtu (23/4/2016). (AFP/Kompas.com)

Pada Selasa (21/4), Costa mengunggah video dia sedang beradu cepat dengan Felix. Dia berlari dengan memakai sendal jepit, sedangkan istrinya menggeber gokar. Hasilnya, dia lebih dulu tiba di garis finis. Penyebab Felix kalah cepat dengan suaminya adalah karena dia salah menginjak pedal gas saat melakukan start.

Dalam video yang dia unggah ke Instagram, Costa mengungkapkan kegembiraannya bisa mengalahkan istrinya yang mengendarai mesin. Kemenangan itu yang membuat Costa berseloroh dan menantang Leclerc untuk adu cepat.

“Tidak terkalahkan! Kamu berikutnya, Charles Leclerc!” tulis Costa, dengan menulis akun Instagram pebalap Formula 1 asal Monaco itu.

Mobil balap Ferrari yang dikendarai Charles Leclerc
Mobil balap Ferrari yang dikendarai Charles Leclerc (SkySport)

Saat ini Costa dan keluarganya tengah berada di Brasil. Mereka menjalani karantina untuk menghindari tertular virus corona. Mereka memilih mengurung diri di negeri sendiri ketimbang di Italia, karena kondisi di Brasil tidak terlalu parah bila dibandingkan dengan di Italia.

Seperti halnya para pemain lain, Costa tetap berlatih mandiri di rumahnya. Dia cukup sering mengunggah aktivitas latihannya di rumah, seperti berlari zig-zag dan berenang. Video dia beradu cepat dengan istrinya merupakan kegiatannya di sela-sela latihan mandiri untuk menjaga kebugaran.

Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved