Inter Milan

Setelah Pensiun Romelu Lukaku Akan ke Anderlecht dan Jadi Pelatih

Mimpi saya adalah untuk mengakhiri karier saya di Anderlecht, jadi saya bisa mengakhiri karier di tempat saya memulai.

Instagram/romelulukaku
Romelu Lukaku dalam iklan Puma 

Penyerang Internazionale Milano, Romelu Lukaku, membuka kemungkinan untuk menjadi pelatih setelah gantung sepatu. Hal itu dia katakan kepada Katrin Kerkhofs, presenter televisi di Belgia yang juga istri Dries Mertens, di Instagram.

Lukaku berencana pensiun ketika usianya sudah 36 tahun. Dia memastikan akan pulang ke klub profesional pertamanya, yaitu Anderlecht.

“Saya sudah bermain sepak bola profesional sejak saya 16 tahun dan ingin bermain sampai usia 36 tahun,” kata Lukaku.

Penyambutan Internazionale Milano kepada Romelu Lukaku.
Penyambutan Internazionale Milano kepada Romelu Lukaku. (Instagram/romelulukaku)

“Mimpi saya adalah untuk mengakhiri karier saya di Anderlecht, jadi saya bisa mengakhiri karier di tempat saya memulai, setelah menjadi profesional selama 20 tahun,” tambah pemain tim nasional Belgia itu.

Namun, sebelum benar-benar alih profesi setelah mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola, Lukaku bercita-cita ingin menikmati hidup dulu, dengan berjalan-jalan ke tempat yang indah.

Bintang Inter Milan Romelu Lukaku dan Bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic diantara para pemain dalam derbi Milan. Setelah tertinggal 0-2, Inter Milan akhirnya unggul 4-2
Bintang Inter Milan Romelu Lukaku dan Bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic diantara para pemain dalam derbi Milan. Setelah tertinggal 0-2, Inter Milan akhirnya unggul 4-2 (twitter @Inter)

“Saya sendiri ingin bepergian (ketika sudah pensiun) dan meninggalkan ini semua untuk sementara waktu. Saya tidak akan pernah menjadi pandit di televisi, tetapi saya sedang belajar (untuk menjadi pelatih),” katanya.

“Siapa tahu, mungkin saya bisa jadi pelatih,” imbuh Lukaku.

Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved