Bulan Suci Ramadan

Cerita Aditya Putra Dewa Tentang Tradisi di Keluarganya Saat Bulan Suci Ramadan Tiba

Ketika menjalankan ibadah puasa, Aditya Putra Dewa menceritakan tentang tradisi yang diterapkan di dalam keluarganya.

istimewa
Pemain belakang PS Tira Persikabo Aditya Putra Dewa dan keluarga 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Berkumpul bersama keluarga merupakan salah satu momen yang berharga sekaligus dinanti oleh setiap orang ketika bulan suci Ramadan tiba.

Ketika menjalankan ibadah puasa, Aditya Putra Dewa menceritakan tentang tradisi yang diterapkan di dalam keluarganya.

Pemain belakang PS Tira Persikabo itu mengaku bahwa di puasa pertama Ramadhan, hal yang biasa dilakukan oleh keluarganya yakni santap sahur bersama.

"Kebiasaan saya dan keluarga besar saya biasanya, sahur pertama itu berkumpul bersama keluarga besar untuk melakukan makan sahur bersama-sama," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (22/10/2020).

Bek PS Tira persikabo Aditya Putra Dewa Ingin Khatam Al-Quran di Bulan Ramadan

Lebih lanjut, Aditya mengatakan bahwa hal yang paling ditunggu saat Ramadhan tiba adalah kebersamaan yang semakin hangat.

"Yang paling saya tunggu itu adalah kebersamaan di Ramadhan. Kami selalu lakukan setiap bulan Ramadhan, karena kami akan berkumpul bersama-sama semuanya," jelasnya.

Diketahui, saat ini Aditya bersama istri dan ketiga anaknya memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya yang berada di Makassar.

Sambut Bulan Suci Ramadan 1441 H, Ini yang Dilakukan Bek PS Tira Persikabo Ikhwan Ciptady Muhammad

Keputusan itu diambil setelah manajemen Laskar Padjajaran memberikan libur kepada seluruh pemain lantaran Kompetisi Liga 1 2020 dihentikan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.

Di Makassar, Aditya berkumpul bersama keluarganya dan melakukan latihan secara mandiri di halaman rumah guna menjaga kebugaran tubuh.

Jelang Bulan Suci Ramadan 1440 H, Ini Harapan Penyerang PS Tira Persikabo Silvio Escobar

Aditya pun berharap agar virus corona segera menghilang dan semua orang dapat beraktifitas dan menjalankan ibadah puasa dengan tenang.

"Semoga bisa lebih baik semuanya, terutama keadaan ini bisa membaik sebelum Ramadhan dan bisa beraktifitas seperti biasa," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved