Breaking News:

Virus Corona

Usaha Warkop Ruben Sanadi Ikut Terkena Dampak Pandemi Covid-19

Usaha bernama Warkop RS14 Papenda N Coffee itu pun ia tutup semenjak pemerintah kota Surabaya menerbitkan peraturan physical distancing

Tribunnews/Abdul Majid
Kapten Bhayangkara FC, Ruben Sanadi saat diwawancarai setelah menjalani latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (9/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapten Bhayangkara FC, Ruben Sanadi mengatakan pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia juga turut mengganggu usahanya yang berada di Surabaya.

Usaha bernama Warkop RS14 Papenda N Coffee itu pun ia tutup semenjak pemerintah kota Surabaya menerbitkan peraturan physical distancing dan melarang adanya kerumunan untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Dengan adanya situasi seperti ini berpengaruah juga. Makanya usaha Warkop saya yang di Surabaya saya tutup sementara. Karena kan tidak boleh ada keramaian, sedangkan warkop itu banyak orang  yang nongkrong di sana,” kata Ruben saat dihubungi Tribunnews, Selasa (21/4/2020).

Hikmah Pandemi Covid-19 di Mata Kapten Bhayangkara FC Ruben Sanadi: Lebih Dekat dengan Anak-Istri

“‘Kalau sudah ada izin untuk buka ya saya buka lagi, tutup sejak pas ada pengumuman dari pemerintah Suarbaya untuk tutup. Beberapa karyawan saya yang di sana juga saya istriahatkan dulu,” tambah Ruben.

Meski usahanya tutup, Ruben mengatakan dirinya juga tetap membayar gaji para pegawainya.

Sebulan Berpisah Akibat Covid-19, Andritany Mengaku Kangen Kumpul Bareng Rekan Setim di Persija

Ia pun berharap agar pandemi Covid-19 cepat berakhir dan keadaan bisa kembali seperti semula.

“Kalau karyawan tetap saya gaji, kasihan mereka kan pendapatannya di situ jadi kita pikirkan juga dari sisi kemanusiaannya. Jadi saya sekarang cuma bisa berdoa supaya wabah ini cepart berakhir dan keadaan kembali seperti semula,” ujar eks Persebaya ini.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved