Breaking News:

Artis

Seusai Melayat Ibunda di Solo, Nunung Srimulat dan Suami kembali ke RSKO dan Wajib Isolasi Diri

Seusai melayat ibunda, Nunung sedang dalam perjalanan dari Solo ke RSKO Cibubur untuk kembali menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba.

Tribun Solo/Ilham Oktafian
Nunung Srimulat terus memandangi mobil ambulans yang membawa jenazah ibunya di rumah duka, Jalan Pajajaran RT 3 RW 11, Kelurahan Sumber, Banjarsari, Kota Solo, Senin (20/4/2020). 

 WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Seusai melayat ibundanya di Solo, Jawa Tengah, Nunung Srimulat kembali menjalani perawatan di RSKO Cibubur,.

Sebelumnya, Minggu (19/4/2020), komedian Nunung dan keluarganya bertolak ke Solo karena ibundanya, Djuwarti, meninggal dunia.

Direktur RSKO, dokrer Azhar mengatakan,  Nunung sedang dalam perjalanan  dari Solo ke RSKO Cibubur untuk kembali menjalani rehabilitasi narkoba.

"Lagi dalam perjalanan ya, karena tadi malam baru bergerak dari Solo. Cuman saya belum pantau lagi. Paling lambat paling malam nyampe sini," kata dokter Azhar saat dihubungi awak media, Selasa (21/4/2020).

Dokter Nyatakan Nunung Mulai Tak Kecanduan Narkoba, Siap Kembali Bekerja Perbaiki Ekonomi Keluarga

Nunung Srimulat Selalu Kirim Uang ke Ibunya, Ini yang Dilakukan Mendiang Djuwarti Dengan Uang Itu

"Kemarin Minggu kan ibunya meninggal kemudian mengajukan izin karena kejadian yang mendesak," kata Azhar.

"Dan kita di sini kan bukan lembaga permasyarakatan, kami rumah sakit. Jadi kami memperhatikan kondisi psikis dan medis pasien," ucapnya lagi.

Begitu sampai di RSKO, kata Azhar, Nunung dan suaminya akan langsung menjalani rapid test virus corona atau Covid-19. Kemudian, Nunung Srimulat isolasi diri terlebih dulu.

"Pasti di-rapid test dong. Kan prosedurnya nanti setelah masuk ke dalam kan Bu Nunung akan kita pisahkan dengan pasien yang lama antara satu sampai dua minggu," tuturnya

"Supaya mencegah terjadinya penularan Covid-19, tentunya setelah diisolasi dia akan menjalani serangkaian pemeriksaan," katanya.

Nunung Srimulat harus menjalani  rehabilitasi narkoba di RSKO Cibubur. Sesuai vonis hakim, Nunung dan suaminya divonis 1.5 tahun dengan menjalani sisa hukuman di rumah sakit.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved