Breaking News:

Liga Italia

Olivier Giroud Sepakat Hijrah ke Inter Milan

Setelah batal pindah ke inter milan pada bursa transfer musim dingin lalu, akhirnya striker Chelsea FC, Olivier Giroud, sepakat pindah.

thesun
Olivier Giroud berpose usai merapihkan jenggotnya 

Setelah batal pindah ke inter milan pada bursa transfer musim dingin lalu, akhirnya striker Chelsea FC, Olivier Giroud, sepakat untuk bergabung dengan Nerazzurri musim depan.

Berdasarkan ulasan Tuttosport, kesepakatan itu baru terjadi secara personal antara pemain asal Prancis itu dengan manajemen Inter. Kedua pihak siap untuk melakukan finalisasi kontrak yang akan membuat Giroud berkancah di Serie A Italia musim depan.

Olivier Giroud, sedang melakoni periode tajam.
Olivier Giroud, sedang melakoni periode tajam. (Getty Image/juara.net)

Eks bomber Arsenal ini membidik penampilan reguler karena dia bertekad untuk tampil di Kejuaraan Eropa yang sedianya digelar tahun ini menjadi 2021 akibat pandemi virus corona.

Kontrak Giroud di Stamford Bridge akan kadaluarsa pada pengujung musim ini, sehingga pelatih Inter Antonio Conte bisa membawa pemain juara Piala Dunia 2018 itu ke Giuseppe Meazza dengan status gratis.

Pemain berusia 33 tahun itu memang santer dikaitkan dengan Inter sejak Januari silam. Tapi kala itu kesepakatan sulit dicapai.

Kini, Giroud bersiap menjadi bagian dari skuad Conte untuk mengarungi musim baru.

Menurut laporan tersebut, Giroud akan mendapatkan kontrak yang cukup panjang di Inter. Ia akan diberikan kontrak selama dua tahun bersama Nerazurri.

Namun, Giroud harus mendapatkan potongan gaji, sebagai gantinya ia diberikan jaminan jam bermain yang lebih banyak ketimbang yang ia dapatkan di Chelsea.

Chelsea sendiri dirumorkan juga menawari Giroud perpanjangan kontrak. Namun, mereka hanya bersedia memberikan sang striker kontrak satu tahun sehingga Giroud lebih memilih pindah ke Inter.

Giroud sangat membutuhkan jam bermain di musim 2020/2021 mendatang.

Sang striker sudah diberi peringatan bahwa dari Didier Deschamps bahwa ia akan didepak dari skuad Euro 2020 Timnas Prancis jika ia hanya jadi penghangat bangku cadangan di timnya.

Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved