Breaking News:

Kabar Artis

Ikuti Jejak Perjuangan RA Kartini, Aaliyah Massaid Ingin Buktikan Bisa Lebih Baik dari Orang Lain

Sebagai perempuan muda, Aaliyah Massaid bersemangat melanjutkan jejak perjuangan RA Kartini lewat karyanya di industri musik Indonesia.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aaliyah Massaid ingin meneladani jejak perjuangan RA Kartini. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi Aaliyah Massaid (18) menyebutkan setiap perempuan punya hak untuk mandiri.

Sebagai perempuan muda, Aaliyah Massaid bersemangat melanjutkan jejak perjuangan RA Kartini lewat karyanya di industri musik Indonesia.

Aaliyah Massaid disela acara Apple Washington Week di Grand Indonesia Mall, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).
Aaliyah Massaid disela acara Apple Washington Week di Grand Indonesia Mall, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Aku mencoba melakukan hal terbaik. Dulu Kartini memperjuangkan hak dan kebebasan perempuan," kata Aaliyah Massaid dalam wawancara virtual bersama wartawan, Senin (20/4/2020).

Bedanya dengan Kartini, selama mencoba peruntungannya bernyanyi, Aaliyah Massaid tidak mendapat perlakuan diskriminasi dari orang lain.

"Kalau ada yang tidak suka, aku tidak mau ambil pusing," ucap dara manis kelahiran Jakarta, 8 Maret 2002 itu.

Rilis Single 'Ulangi', Aaliyah Massaid Deg-Degan
Rilis Single 'Ulangi', Aaliyah Massaid Deg-Degan (Warta Kota)

Anak penyanyi Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu tidak ingin membuang waktu untuk hal yang dianggapnya tidak baik.

"Sekarang aku hanya ingin membuktikan bisa lebih baik dari orang lain" ujar Aaliyah Massaid yang baru saja mendonasikan lagu Saling Peduli untuk warga terdampak virus corona.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved