Kabar Artis

Ada Wabah Virus Corona, Aaliyah Massaid Jalani Tes Kesehatan Setelah Kunjungi London

Sebelum wabah virus corona menyerang Indonesia, Aaliyah Massaid baru saja pulang dari London, Inggris.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Seminggu setelah dari London, Aaliyah Massaid, putri kedua Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid ini, melakukan rapid test atas kemauan sendiri untuk mengetahui kondisi kesehatannya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebelum virus corona tersebar luas di seluruh dunia, penyanyi Aaliyah Massaid (18) sempat pergi ke London, Inggris.

Saat ini London menjadi salah satu negara yang memiliki jumlah korban paling banyak akibat wabah virus corona.

Dari Inggris, Aaliyah Massaid tiba di Indonesia pada 16 Maret 2020.

"Pertengahan Maret lalu aku baru pulang dari London, pas banget sama pandemi virus corona. Sampai rumah, aku tidak salim mama," kata Aaliyah Massaid, Senin (20/4/2020).

Tidak lama kemudian, Salwa Massaid juga pulang ke Indonesia dari New York, Amerika Serikat. Salwa Massaid adalah kakak kandung perempuan Aaliyah Massaid.

Sampai di rumah, Aaliyah Massaid kemudian melakukan karantina mandiri selama dua minggu. "Pas kakak pulang juga nggak salaman dan pelukan," ucap Aaliyah Massaid.

Satu minggu kemudian, setelah dari London, putri kedua Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid ini melakukan rapid test atas kemauan sendiri untuk mengetahui kondisi kesehatannya.

"Hasilnya alhamdulillah, aku negatif virus corona," kata Aaliyah Massaid yang tetap jaga jarak setelah rapid test.

Aaliyah Massaid tetap waspada pada penyebaran virus  ini. "Dibawa santai saja sambil menikmati waktu di rumah," ujar Aaliyah Massaid.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved