Liga 1

Punya Target Tinggi di Liga 1, Marc Klok Rasakan Peningkatan Karir Setelah Gabung Persija Jakarta

Klok menyadari keputusan pindah ke Persija Jakarta merupakan jalan yang tepat karena mampu meningkatkan karier sepak bolanya.

Persija.id
Marc Anthony Klok resmi berseragam Persija Jakarta. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Marc Anthony Klok tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia, Persija Jakarta.

Pemain berusia 27 tahun itu didatangkan manajemen Persija dari PSM Makassar untuk memperkuat sektor tengah di kompetisi Liga 1 2020.

Klok menyadari keputusan pindah ke Persija Jakarta merupakan jalan yang tepat karena mampu meningkatkan karier sepak bolanya.

Terlebih, di skuat Macan Kemayoran terdapat sederet pemain bintang yang memiliki kualitas bagus, serta target tinggi yang dibebankan manajemen timnya.

Jadi Panutan dan Inspirasi di Sepak Bola, Evan Dimas Jadi Role Model Pemain Muda Potensial Persija

"Transfer ini seperti peningkatan karir bagi saya. Tujuan saya adalah meningkatkan kemampuan saya menjadi lebih baik dalam setiap pertandingan," kata Klok dalam pernyataan resminya, Senin (20/4/2020).

Menurut Klok, keputusan pindah ke Persija bisa mendongkrak permainannya dan segala hal yang dimiliki di dunia sepak bola.

Target tinggi yang diberikan manajemen klub dan atmosfer luar biasa yang ditampilkan suporter disetiap pertandingan menjadi tantang tersendiri bagi Marc Klok.

Silvio Escobar Berbagi Kisah Pengalamannya Ketika Memperkuat Persija Jakarta dan PSIS Semarang

"Selanjutnya, langkah ini membantu saya untuk menjadi lebih sukses di Indonesia, karena ini (Persija) adalah klub besar. Setiap tahun di Indonesia selalu berbeda, namun Persija memiliki ambisi menjadi terbaik setiap tahunnya," ujar Klok.

Pemain yang sedang menjalani proses naturalisasi itu tertantang bisa memberikan hasil terbaik bagi tim kebanggaan The Jakmania tersebut.

"Bekerja keras memberi saya perasaan yang baik untuk mencapai target yang saya ingin capai. Jika saya terus melakukan ini, rasanya saya bisa merealisasikannya," tutup pemain kelahiran Amsterdam, Belanda, tersebut.

Bambang Pamungkas Lelang Sepatu Bersejarahnya Bantu Perangi Covid-19, Dibuka Mulai Rp 2 Juta

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved