Breaking News:

Kabar Artis

Kumpulkan Rp 1,5 Miliar, Ashanty Beli Alat Pelindung Diri dan Dibagi ke 300 Rumah Sakit di Indonesia

Ashanty sebenarnya ingin memberikan langsung donasi tersebut ke tenaga medis, terutama yang bertugas di rumah sakit di Jakarta.

The Hermansyah A6
Ashanty mengumpulkan dana Rp 1,5 miliar yang dipakainya untuk membeli alat pelindung diri dan dikirimkan ke 300 rumah sakit seluruh Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ashanty membuat gerakan donasi untuk membantu tenaga medis di seluruh Indonesia melawan wabah virus corona.

Dari gerakan sosial itu Ashanty mengumpulkan dana Rp 1,5 miliar yang dipakainya untuk membeli alat pelindung diri dan dikirimkan ke 300 rumah sakit seluruh Indonesia.

Ashanty yang menggandeng Asayama Family Club itu tergerak membantu sesama.

"Aku bersyukur terkumpul dana Rp 1,5 miliar dan aku belikan 1.500 alat pelindung diri untuk tenaga medis," kata Ashanty kepada Warta Kota, Minggu (20/4/2020) malam.

Ashanty sebenarnya ingin memberikan langsung donasi tersebut ke tenaga medis, terutama yang bertugas di rumah sakit di Jakarta.

Namun karena sakit autoimun, niat memberikan langsung alat pelindung diri itu dibatalkan Ashanty.

"Terlalu rawan kalau aku ke rumah sakit atau keluar rumah ditengah kondisi ini," ucapnya. Sakit autoimun itu diyakini Ashanty akan mudah terinfeksi virus corona.

"Takut kalau kasih bantuan langsung. Nanti malah aku kena virus," ujar Ashanty berharap wabah virus corona ini segera berlalu.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved