Breaking News:

Liga Italia

Higuain Membangkang Permintaan Manajemen Juventus Untuk Kembali ke Italia

Manajemen Juventus butuh kepastian. Sebab, salah satu penyerangnya, Gonzalo Higuain, yang tengah berada di Argentina tidak mau kembali ke Italia.

antaranews.com
Penyerang Juventus Gonzalo Higuain (twitter.com/juventusfcen) 

Manajemen Juventus butuh kepastian. Sebab, salah satu penyerangnya, Gonzalo Higuain, yang tengah berada di Argentina tidak mau kembali ke Italia.

Berdasarkan ulasan Football Italia, Juventus sudah mulai memanggil kembali para pemain yang ada di luar negeri untuk berlatih bersama jelang dilanjutkannya kompetisi Serie A.

Gonzalo Higuain dan ibundanya Nancy Zacarías
Gonzalo Higuain dan ibundanya Nancy Zacarías (Blog)

Para pemain diharapkan hadir kembali di Italia pekan ini untuk kembali menjalani masa karantina 14 hari sebelum mulai berlatih.

Higuain diketahui meninggalkan Italia untuk kembali ke negara asalnya Argentina, pada awal pandemi.

Saat itu, sang penyerang mengaku ingin pulang untuk mendampingi ibunya yang terkena kanker.

Pembangkangan pemain berusia 32 tahun itu bisa berujung pada beberapa hal, seperti denda.

Namun, Juventus bisa saja mengambil langkah tegas untuk langsung memutus kontrak Higuain yang sebenarnya baru berakhir Juni 2021 nanti.

Sebagai antisipasi, manajemen Juventus pun segera menyiapkan calon pengganti jika Higuain pada akhirnya harus didepak dari skuad akibat ulahnya itu.

Corriere dello Sport menyebut penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane menjadi calon ideal pengganti Higuain.

Sebuah pernyataan menarik dilontarkan Pelatih LA Galaxy, Guillermo Barros Scheolotto. Dia mengaku ingin memboyong Higuain ke timnya musim depan.

Schelotto sudah memasuki musim keduanya sebagai pelatih LA Galaxy. Musim perdananya bersama LA Galaxy tergolong cukup apik di mana ia mampu membawa timnya menembus play-off MLS.

Demi meraih kesuksesan di MLS, Scheolotto bertekad untuk membawa banyak pemain top ke timnya. Ia menilai timnya butuh beberapa pemain papan atas agar bisa berjaya kembali.

"Akan menjadi sebuah mimpi yang indah jika Gonzalo, salah satu penyerang terbaik di dunia bergabung bersama kami," ujarnya kepada Tuttosport.

Scheolotto menyebut bahwa kansnya untuk mendapatkan Higuain dalam waktu dekat sulit terjadi. Namun, ia rela menunggu sang striker untuk bergabung dengan timnya.

"Sejujurnya, saya tahu bahwa akan sangat sulit untuk mendatangkannya ke sini. Saya membaca wawancaranya beberapa waktu yang lalu dan ia mengatakan bahwa ia ingin bertahan di Juventus dan Eropa. Jadi mungkin saat ini terlalu dini untuk membawanya ke sini, namun semua hal bisa terjadi di sepak bola," tandasnya.

Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved