Breaking News:

Virus Corona

HEWAN Langka Penyu Belimbing Kini Bermunculan di Pantai, Dampak Positif Virus Corona bagi Lingkungan

Wabah Virus Corona atau Covid-19 ternyata berpengaruh positif terhadap kehidupan hewan langka, seperti Penyu Belimbing, yang kini bermunculan.

kompas.com
Penyu belimbing (Dermochelys coriacea) 

* Pengaruh Covid-19 terhadap kehidupan hewan langka

* Penyu Belimbing kini bermunculan di Pantai Florida, Amerika.

* Limbah plastik berkurang di laut

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Wabah Virus Corona atau Covid-19 ternyata berpengaruh terhadap kehidupan hewan langka di sejumlah tempat.

Sekadar contoh, pengaruh Covid-19 terhadap kehidupan hewan langka terjadi di Florida, Amerika Serikat. 

Peneliti kehidupan laut di Florida, Amerika Serikat, mengatakan bahwa pembatasan Coronavirus yang menjaga manusia dan limbah berbahaya di lepas pantai memiliki efek menguntungkan pada jumlah penyu belimbing yang terancam punah di negara bagian ini.

Dengan musim bersarang musim panas yang baru berusia dua minggu, staf Loggerhead MarineLife Center di Pantai Juno Florida, AS, telah menemukan dan menandai 76 sarang spesies penyu terbesar di dunia.

Pada bentangan sembilan setengah mil yang pantau oleh para peneliti itu,terjadi  peningkatan "signifikan" dari tahap yang sama tahun lalu.

Angka-angka yang meningkat meningkatkan harapan musim bersarang bumper untuk penyu belimbing, dan juga penyu tempayan rentan yang mulai berdatangan untuk bertelur sebelum akhir Mei.

Serial Drama Korea Terbaru di Trans7, The Beauty Inside Bergenre Komedi Romantis

Diduga Covid-19 Berasal dari Institut Virologi Wuhan, Direktur Laboratorium Bilang Itu Mustahil

"Kami senang melihat kura-kura kami berkembang di lingkungan ini," kata Sarah Hirsch, manajer senior penelitian dan data, kepada saluran berita West Palm Beach 12, seperti ditulis https://www.theguardian.com/.

Halaman
1234
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved