Breaking News:

Liga Italia

Cristiano Ronaldo Lebih Utamakan Pesta Ultah Ketimbang Social Distancing

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, melanggar aturan menjaga jarak. Padahal, semua negara di dunia telah menetapkan aturan tersebut.

Daily Mail
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodríguez 

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, melanggar aturan menjaga jarak. Padahal, semua negara di dunia telah menetapkan aturan tersebut guna menekan wabah virus corona.

Dalam sebuah video yang diunggah Elma Aveiro, adik kandung Ronaldo, Sabtu (18/4), memperlihatkan pemain asal Portugal itu bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez, menghadiri sebuah pesta. Video ini pun tersebar di sosial media.

Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodríguez dan anak mereka merayakan hallowen
Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodríguez dan anak mereka merayakan hallowen (The Sun)

Dalam video itu, Ronaldo berkumpul dengan lebih dari 10 orang dalam sebuah rumah tanpa menggunakan masker atau tanpa mengindahkan aturan social distancing dengan menjaga jarak.

Ternyata, Ronaldo dan Georgina diketahui menghadiri pesta keponakannya, Alicia Aveiro yang ke-21.

Sementara itu, Presiden CD Nacional, Rui Alves, mengatakan Ronaldo mematuhi protokol kesehatan tentang COVID-19 untuk bisa berlatih di Stadion Madeira, Portugal.

"Cristiano menghubungi kami dan kami senang mendapat kesempatan ini," ujar Rui Alves kepada Tuttosport.

"Kami menghormati aturan departemen kesehatan Madeira dan protokol yang berhubungand engan pencegahan COVID-19, seperti menghormati social distancing," imbuh Alves.

"Cristiano adalah anak kami dan dia menjadi contoh baik buat pemain-pemain muda di Academi Nacional. Dia contoh buat seluruh dunia. Pesepak bola terbaik dalam sejarah telah lahir di pulau kecil kami," tandasya.

Beberapa waktu lalu, Ronaldo diketahui menggelar latihan di Madeira National Stadium, kandang dari CD Nacional yang ada di Pulau Madeira.

Foto Cristiano pun menjadi bahan perbincangan berbagai pihak, karena dinilai melanggar imbauan pemerintah untuk tetap di rumah selama pandemi virus corona.

Ducati Revisi Kontrak

Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved