Kabar Artis

Cegah Penyebaran Virus Corona, Begini Cara Ashanty Supaya Tetap Sehat dan Terhindar Penyakit

Tidak hanya menahan untuk keluar rumah, Ashanty juga tidak menerima tamu di rumahnya sejak satu bulan lalu.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ashanty hadir disela acara pembukaan outlet Lu'Miere dan Ayam Asix di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020). Selama di rumah, Ashanty terus melihat perkembangan virus corona di Indonesia dan tidak mau main-main dengan wabah yang sekarang mendunia ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ashanty dan keluarganya membatasi diri untuk tidak keluar rumah selama ada wabah virus corona.

"Keluarga kami sangat hati-hati sama virus corona," kata Ashanty lewat pesan yang dikirimkan kepada Warta Kota, Minggu (19/4/2020) malam.

Ashanty menyampaikan alasan mengapa ia sekarang menanggapi serius kasus corona di Indonesia, terutama di Jakarta. Salah satunya dengan menerapkan Lockdown di rumahnya.
Ashanty menyampaikan alasan mengapa ia sekarang menanggapi serius kasus corona di Indonesia, terutama di Jakarta. Salah satunya dengan menerapkan Lockdown di rumahnya. (The Hermansyah A6)

Tidak hanya menahan untuk keluar rumah, Ashanty juga tidak menerima tamu di rumahnya sejak satu bulan lalu.

"Aku tuh orang gatel keluar rumah dan tidak pernah selama ini ada di rumah. Demi empat anakku, ya aku harus bisa di rumah terus," ucap Ashanty.

Selama di rumah, Ashanty terus melihat perkembangan virus corona di Indonesia dan tidak mau main-main dengan wabah yang sekarang mendunia ini.

Ashanty
Ashanty (Dok. Pribadi)

"Jangan menyepelekan penyakit. Jangan egois sama diri sendiri juga, pikirkan orang lain," ujar Ashanty yang meminta masyarakat untuk tetap berada di rumah sementara waktu ini.

"Virus ini tidak main-main dan ini musibah besar di dunia," kata Ashanty yang baru saja mengumpulkan donasi hingga Rp 1,5 miliar untuk dibelikan alat pelindung diri.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved