Rasakan Pengalaman Bertempur Terbaru PUBG Mobile Dalam Mode Arctic

Mode terbaru dari PUBG Mobile ini, dapat dimainkan di aplikasi PUBG Mobile secara gratis dan telah tersedia di Google Play store

istimewa
ILUSTRASI - Rasakan Pengalaman Bertempur Terbaru PUBG Mobile Dalam Mode Arctic 

WARTAKOTALIVE.COM -

Bertepatan pada tanggal 16 April 2020, PUBG Mobile, yang merupakan salah satu game mobile terpopuler di dunia dan Indonesia, memperkenalkan mode teranyarnya, setelah merayakan ulang tahunnya yang kedua, dengan tema “The Arctic Mode - Cold Front Survival”, yang membuat game bertema battle royale ini menjadi lebih kompetitif dan menantang. Arctic Mode ini dapat ditemukan dalam mode permainan EvoGround. 

Mode terbaru yang terletak pada dinginnya map Vikendi ini, menantang players untuk bisa mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dalam cuaca dingin yang sangat ekstrim untuk bisa bertahan hidup.

Dalam keterangan resmi Minggu (18/4/2020), players ditantang untuk bisa mempertahankan suhu tubuhnya, agar tetap hangat di tengah badai arctic yang bisa muncul secara periodik.   Apabila players terekspos badai arctic, maka suhu tubuhnya akan menurun dan terkena hipotermia, yang kemudian bisa mengakibatkan mereka harus kembali ke lobby lebih cepat.

Kolaborasi dengan Likee, PUBG Mobile Hadirkan Tantangan #PlayInTheSafeZone

Tim Genesis Dogma Siap Bertarung di PUBG Mobile Pro League 2020

Body Painting ala PUBG MOBILE Jadi Ajang Rayakan Skin di Season Bar

Untuk tetap bisa mempertahankan suhu tubuh tetap stabil, maka players dapat melakukan,  cara-cara, mencari shelter yang memiliki pemanas didalamnya.   Shelter ini bisa ditemukan di dalam map. Lalu, melakukan persiapan dengan mencari ranting dan korek sebelum badai arctic menyerang untuk membuat sebuah api unggun. 

Kemudian, berburu ayam liar dan memasaknya di api unggun tersebut, agar bisa mengembalikan suhu tubuh dan health bar seperti semula. Menggunakan sumber daya yang dimilikinya, seperti item healing ataupun heat packs.

Saat sedang menjaga suhu tubuh agar tetap hangat, players harus selalu waspada agar tidak didatangi musuh saat sedang membakar ayam di shelter atau membuat api unggun untuk menghangatkan badan, karena tanda api akan muncul saat players tengah melakukan kegiatan-kegiatan tersebut. 

Selain itu, players juga harus menjaga suhu tubuhnya agar tidak terkena hipotermia, yang dapat memberikan damage dan memaksa players kembali ke lobby lebih cepat.

Kaesang Pangarep Main PUBG Dikawal Paspampres, YouTuber Bangpen: Paspampres Beneran!

KAESANG PANGAREP Main PUBG Bareng Paspampres dan YouTuber: Kamu Enggak Percaya dengan Saya?

Di “The Arctic Mode - Cold Front Survival”, mode snowboards yang terdapat pada musim winter festival terdahulu, kembali dimunculkan sehingga para players tetap bisa melakukan freestyle dengan menggunakan snowboard saat bersalju yang dinginnya sampai ke tulang ini. 

Adapun fitur lain yang ditambahkan dan menjadikan pengalaman bermain menjadi lebih menantang adalah fitur Drone, dimana players dapat menavigasikan drone tersebut untuk menjelajahi daerah sekitar, untuk mencari atau mengintai musuh.  

Mode terbaru dari PUBG Mobile ini, dapat dimainkan di aplikasi PUBG Mobile secara gratis dan telah tersedia di Google Play store untuk Android dan Apple App Store untuk Ios. Untuk Informasi seputar update lainnya, bisa kunjungi sosial media PUBG Mobile Indonesia di Instagram @pubgmobile_id, Facebook PUBG MOBILE, dan Twitter @PUBGMOBILE_ID

Editor: Agus Himawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved