Properti

Selain Edukasi Produk Antibocor, Aquaproof Gelar Lomba Keindahan Gang di Tangsel, Ini Juaranya 

Aquaproof mengajak warga kelurahan Paku Jaya, Kota Tangerang Selatan untuk mempercantik gang di lingkungan rumahnya dengan lomba keindahan.

Istimewa
Produk antibocor Aquaproof menggelar lomba keindahan gang di Kelurahan Pakis Jaya Serpong Utara Kota Tangerang Selatan bertajuk 'Aquaproof 35 tahun mewarnai Indonesia'. Selain lomba keindahan, Aquaproof juga mengedukasi warga Kelurahan Paku Jaya akan produk-produk berkualitas pelapis antibocor dan cara mengaplikasikannya secara tepat. 

"Lomba ini juga mempererat kerja sama antar warga dan menumbuhkan semangat cinta lingkungan yang dimulai pada area tempat tinggal masing-masing...”

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG SELATAN - Mempunyai lingkungan yang bersih dan sehat merupakan idaman setiap warga, di kala kebersihan menjadi hal yang utama seperti saat ini di tengah pandemi Covid-19 yang mewabah.

Namun, bersih dan sehat ternyata masih harus ditambahkan satu elemen lagi, yaitu keindahan, untuk warga agar semakin betah tinggal di lingkungan tersebut.

Hal ini dilakukan warga di gang-gang kelurahan Paku jaya Kota Serpong Utara Kota Tangerang Selatan yang mengikuti lomba Aquaproof 35 Tahun Mewarnai Indonesia.

JRP Terapkan Standar Kebersihan Tinggi, Penjualan Condominium Bintaro Jaya High Rise Meningkat

Covid-19, Damai Putra Group Fokus Rumah Siap Huni dengan Beragam Promo, Cicilan Mulai Rp 1 Juta

Lomba yang diselenggarakan oleh Aquaproof selama satu bulan terhitung dari Februari 2020 hingga Maret 2020 lalu tersebut mengajak semua elemen masyarakat untuk saling bergotong royong, mulai dari anak-anak hingga orang tua, membuat lingkungan gang tempat tinggalnya menjadi lebih cantik dan penuh warna.

Gang-gang tersebut berfungsi sebagai akses untuk keluar-masuk dari suatu wilayah yang sebelumnya terkesan kaku sekarang lebih berwarna-warni dengan sentuhan cat Aquaproof.

Para warga dari setiap gang mengeluarkan ide Kreatif yang mereka tuangkan dalam mengecat lingkungan dengan berbagai macam gaya seperti batik, pemandangan alam yang indah, berbagai macam karakter-karakter maupun binatang-binatang yang lucu.

Intiland Rilis Tipe Akasia dan Angsana di Talaga Bestari Mulai Rp 600 Jutaan, Ini Keunggulannya

Melalui Aplikasi Mamikos, Sewa Apartemen PP Properti Sesuai Kriteria yang Diinginkan Makin Mudah

3 Juara utama

Setelah satu bulan hingga batas waktu yang telah ditetapkan berakhir (akhir Maret 2020), tiba saatnya untuk para dewan juri yang berjumlah 3 orang perwakilan Aquaproof melakukan penilaian kepada 17 peserta dari berbagai gang di Kelurahan Paku Jaya tersebut.

Hasil penilaian selama satu hari itu memutuskan pemenangnya adalah:

- Juara I diraih oleh Gang Swadaya II/Masjid

Halaman
123
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved