Bhayangkara FC

Renan Silva Anggap PSBB Jakarta Sangat Positif

Renan Silva memilih bertahan di Jakarta, dan menunggu sampai PSBB dicabut. Selama di rumah saja, dia terus berlatih.

Editor: AC Pinkan Ulaan
istimewa
Renan Silva berlatih di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. 

WARTAKOTALIVE, PALMERAH - Gelandang Bhayangkara FC, Renan Silva memilih bertahan di Jakarta walau Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB sedang berlangsung.

Renan menanggapi hal tersebut dengan positif. Dia pun mengikuti imbauan pemerintah dengan mengisolasi diri di rumah. Demikian diwartakan situs Liga Indonesa, Sabtu (18/4/2020).

Untuk diketahui, PSBB di Ibu Kota bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang masih menghawatirkan.

Segala aktivitas dan kegiatan di Jakarta dibatasi sejak pertengahan Maret lalu, seperti kegiatan keagamaan, sekolah, kerja, pembatasan moda transportasi, termasuk serta kegiatan sosial budaya.

Namun, meski hanya di rumah, mantan pemain Persija Jakarta dan Borneo FC tidak berdiam diri.

Pria asal Brasil itu tetap berlatih sesuai dengan program yang diberikan tim pelatih The Guardian, julukan Bhayangkara FC.

"Saya tetap tinggal di Jakarta dan keluarga saya juga tetap di sini bersama saya. Memang sedang di rumah terus, tapi masih tetap berlatih," kata Renan.

"Saya berlatih setiap hari, dan tidak dapat berpikir bahwa kita sedang berlibur. Kita harus menjaga kondisi fisik, sehingga siap ketika kita kembali ke atihan normal," tandasnya. (*)

Untung Ada Keluarga, Evgeny Budnik Tak Bosan Tinggal di Rumah

Tak Bisa Bertemu Langsung, Hamka Hamzah Sapa Fans dan Rekan Lewat Instagram Live

Dua Tim Yang Menorehkan Kesan Mendalam di Hati Aditya Putra Dewa

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved