Breaking News:

Persija Jakarta

Jersey Bersejarah Ismet Sofyan Terjual Rp 16 Juta

Jersey bersejarah Ismet Sofyan terjual dengan harga Rp 16 juta, dalam Lelang Satu Hati Lawan Corona edisi 8, yang diselenggarakan Persija Jakarta.

BolaSport.com
Ismet Sofyan, Persija Jakarta 

WARTAKOTALIVE, PALMERAH - Jersey Ismet Sofyan terjual dengan harga Rp 16 juta, dalam lelang bertajuk “Lelang Satu Hati Lawan Corona” edisi 8.

Sebagaimana diwartakan situs Persija.id, lelang jersey Ismet Sofyang itu resmi berakhir pada Sabtu (18/4/2020) malam, setelah berlangsung selama lebih dari 24 jam.

Pemenang lelang itu bernama Indra Wijaya, karena menawar dengan nilai tertinggi dan tidak ada yang menandinginya sampai lelang ditutup.

Maka dia memperoleh jersey bersejarah Ismet, yang sudah berusia hampir 30 tahun.

Menurut penuturan Ismet dalam video yang dilansir di Instagram, Jumat (17/4/2020), dia memiliki kenangan dengan seragam Persija tersebut.

"Dengan jersey ini saya mencetak gol ke gawang Persita Tangerang, lewat tendangan bebas di tahun 2007," katanya di video tersebut.

Laga Persita vs Persija itu dimenangi Macan Kemayoran dengan skor 3-0. Gol Ismet merupakan gol kedua Persija di laga tersebut.

Ismet Sofyan berancang-ancang melakukan tendangan bebas, dalam laga Persita Tangerang vs Persija Jakarta pada tahun 2007. Tendangan bebas itu menjadi gol, dan Persija memenangi laga itu dengan skor 3-0.
Ismet Sofyan berancang-ancang melakukan tendangan bebas, dalam laga Persita Tangerang vs Persija Jakarta pada tahun 2007. Tendangan bebas itu menjadi gol, dan Persija memenangi laga itu dengan skor 3-0. (Instagram/persijajkt)

Tentu saja Ismet senang dan bangga, sebab seragam lamanya itu berhasil menembus angka Rp16 juta.  Angka itu merupakan nilai tertinggi dalam "Lelang Satu Hati Lawan Corona" edisi-edisi sebelumnya.

Da berharap nominal tersebut dapat membantu Jakarta yang tengah melawan pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah jersey saya terlelang 16 juta rupiah. Saya berharap dengan nominal tersebut dapat membantu Jakarta melawan Covid-19. Harapan saya kita semua tertib dan menaati peraturan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran corona,” ujar Ismed Sofyan, yang dikutip laman Persija.

Terjualnya jersey klasik Ismet Sofyan itu menambah pundi-pundi gerakan Satu Hati Lawan Corona menjadi Rp 246.618.655.

Dana tersebut digunakan untuk membeli alat pelindung diri (APD) bagi para tenaga kesehatan yangs edang berjuang melawan pandemi Covi-19. (*)

Silvio Escobar Berbagi Kisah Pengalamannya Ketika Memperkuat Persija Jakarta dan PSIS Semarang

Lelang Jersey Laku Rp 180 Juta, Martunis Segera Lapor ke Cristiano Ronaldo

Antik dan Bersejarah, Ismed Sofyan Relakan Jersey Pribadinya Dilelang kepada Publik

Andritany Ardhiyasa Bangga Barangnya Laku Rp 12 Juta di Ajang Lelang Satu Hati Lawan Corona

Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved