Breaking News:

Bhayangkara FC

Akibat Pandemi Covid-19, Nurhidayat Jalani Pacaran LDR dengan Kekasih Baru

Gara-gara pandemi Covid-19, Nurhidayat Haji Haris harus berpisah sementara dengan kekasih barunya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: AC Pinkan Ulaan
(FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)
Ekspresi bek muda Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, pada laga pembuka Liga 1 musim 2018 kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/3/2018). 

WARTAKOTALIVE, PALMERAH – Bek tengah Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, kini berada di Makassar, setelah Bhayangkara FC memulangkan seluruh pemainnya pada 27 Maret lalu.

Sekarang Dayat sudah rindu kepada aktivitasnya bersama Bhayangkara FC. Kembali ke Jakarta, dan bertanding serta berlatih adalah yang diinginkannya saat ini.

Kekasih

Namun, tak hanya itu, kerinduan Dayat terhadap kota Jakarta juga karena sang kekasih berada di Ibu Kota Republik Indonesia ini.

Dia mengungkapkan bahwa dirinya memang tengah menjalin hubungan dengan seorang perempuan bernama Sarah Ahmad Almusaitter.

Bek tengah Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris saat bersama kekasih barunya, Sarah Ahmad.
Bek tengah Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris saat bersama kekasih barunya, Sarah Ahmad. (Dok. pribadi Nurhidaya Haji Haris)

“Iya, pacar kasih semangat juga. Namanya Sarah Ahmad. Dia tinggal di Jakarta, sudah mulai (menjalin hubungan-red) itu sejak Piala Gubernur Jatim,” kata Dayat menjelaskan.

Meski sekarang keduanya terpisah jarak Jakarta – Makassar, Dayat mengatakan mereka tetap berkomunikasi. Akibat pandemi Covid-19 kini mereka pacara secara LDR alias hubungan jarak jauh (long distance relationship).

Bahkan, sebelum Ramadan tiba pekan deapan,  Dayat akan ke Mess Bhayangkara FC di Jakarta, sekaligus bertemu dengan Sarah Ahmad.

“Sekarang ya cuma bisa teleponan saja. Saling support, saling kasih perhatian. Apalagi kan di Jakarta zona merah. Saya bilang sama dia jangan ke mana-mana dulu,”

“Kalau kangen ya pasti. Nanti rencana sebelum bulan puasa mau ke Jakarta dulu, ke Mess Bhayangkara sekalian ketemu sama dia,” tandasnya.

Nurhidayat Ambil Hikmah Dari Pandemi Covid-19: Lebih Dekat dengan Keluarga

Soal Pembayaran Gaji, Nurhidayat Haji Haris Tak Meragukan Manajemen Bhayangkara FC

Dua Pekan Lebih di Rumah, Gelandang Bhayangkara FC TM Ichsan Akui Tak Bisa Jauh dari Bola

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved