Properti

Intiland Rilis Tipe Akasia dan Angsana di Talaga Bestari Mulai Rp 600 Jutaan, Ini Keunggulannya

Intiland terus berinovasi menjawab kebutuhan masyarakat terhadap fasilitas hunian terbaik yang aman dan nyaman dengan harga kompetitif.

intiland.com
Unit rumah contoh di Perumahan Talaga Bestari Cikupa Tangerang yang dikembangkan PT Intiland Development Tbk. 

“Rumah tipe Akasia dan Angsana ini dikembangkan dengan konsep rumah tumbuh. Penghuni dapat menambah beberapa ruangan sekaligus sesuai dengan kebutuhan di masa depan..."

WARTAKOTALIVE.COM - Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland: DILD) terus meluncurkan produk-produk inovatif untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap fasilitas hunian terbaik, aman dan nyaman serta harga yang kompetitif.

Di kawasan perumahan Talaga Bestari yang berlokasi di Cikupa, Tangerang, Intiland meluncurkan dua tipe rumah baru yakni Akasia dan Angsana yang berada dalam pengembangan klaster The Forest. 

Covid-19, Damai Putra Group Fokus Rumah Siap Huni dengan Beragam Promo, Cicilan Mulai Rp 1 Juta

JRP Terapkan Standar Kebersihan Tinggi, Penjualan Condominium Bintaro Jaya High Rise Meningkat

Kebutuhan rumah tapak

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga mengatakan, perusahaan akan memproyeksikan kebutuhan masyarakat terhadap rumah tapak relatif lebih stabil dibandingkan produk properti lainnya tahun ini.

Penyebaran wabah virus Covid-19 yang menjadi pandemik global membuat banyak konsumen menunda pembelian dan mengakibatkan tren penjualan properti turun signifikan.

"Ini adalah tantangan dan masalah bersama. Kami menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap kebijakan pemerintah dalam menanggulangi wabah ini," tuturnya.

"Kami harus tetap optimistis karena rumah adalah kebutuhan primer yang akan selalu dibutuhkan masyarakat dari waktu ke waktu," imbuh Permadi Indra Yoga dalam laman resmi intiland.com, Rabu (8/4/2020).

Ini Kisah Ika Dewi Maharani, Satu-satunya Relawan Perempuan yang Jadi Sopir Ambulans Pasien Covid-19

VIDEO: Detik-detik Puluhan Mahasiswa Sekolah Tinggi Teologi di Petamburan Dievakuasi dengan Bus

Tipe Amaryllis 93/144 - Talaga Bestari
Tipe Amaryllis 93/144 - Talaga Bestari (talagabestari.com)

Intiland menilai tingkat permintaan pasar terhadap produk hunian yang bagus dan berkualitas serta harganya terjangkau masih cukup tinggi, khususnya di kota-kota penyangga Jakarta, seperti Tangerang, Depok, Bogor dan Bekasi.

Pasar hunian rumah tapak dengan harga di bawah Rp 1 miliar cenderung masih bergerak, meskipun juga mengalami perlambatan.

"Kami terus berupaya mengisi ceruk pasar di segmen menengah dengan meluncurkan produk-produk hunian yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat," papar Permadi.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved