PSBB Jakarta

Sambut Wagub Ahmad Riza Patria, Anies Baswedan Langgar Pergub dan Seruannya Soal PSBB Jakarta

Sambut Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Anies Baswedan Langgar Pergub dan Seruannya Soal PSBB Jakarta

Instagram @aniesbaswedan
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Ahmad Riza Patria berfoto di Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat pada Rabu (15/4/2020). 

Sambut Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langgar Pergub dan Seruannya Soal PSBB Jakarta. Anies melanggar batas aman sosial distancing saat foto bersama di Balaikota, Gambir, Jakarta Pusat pada Rabu (15/4/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Telah dilantik dan resmi menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta di Istana Presiden pada Rabu (15/4/2020), Ahmad Riza Patria segera mengunjungi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dirinya yang hadir ke kantor barunya, Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat pada Senin (15/4/2020) itu disambut hangat oleh Anies.

Momen tersebut terlihat dalam status instagram Anies, @aniesbaswedan pada Rabu (15/4/2020).

Dalam potret yang dibagikan, Arisa, sapaan Ahmad Riza Patria; terlihat didampingi oleh sang Ellisa Sumarlin.

Ayah dari Aisha Safa Putri Callista, Aqila Khiaranisa dan Athila Hannadhira itu pun terlihat berbincang dengan Anies di ruang tamu kantor gubernur.

Pada potret berikutnya, keduanya masih terlihat menjaga jarak.

Bahkan keduanya tidak bersalaman saat bertemu, mereka saling menunjukkan salam dengan mengatupkan kedua tangan atau namaste, istilah dalam yoga.

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat pada Rabu (15/4/2020).
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat pada Rabu (15/4/2020). (Instagram @aniesbaswedan)

Usai menyampaikan salam, keduanya pun duduk cukup berjauhan, terpisah dengan sebuah meja.

Akan tetapi, dalam potret berikutnya, mereka terlihat melanggar Seruan Gubernur Nomor 4 tahun 2020.

Halaman
123
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved