Liga 1

Gelandang Persebaya Surabaya Mahmoud Eid Pantau Perkembangan Indonesia Melalui Berita

Sementara untuk perkembangan kondisi penyebaran virus corona di Indonesia, Mahmoud Eid mengaku mengikuti perkembangan melalui berita.

Persebaya.id
Mahmoud Eid mengontrol bola sebelum melepaskan tembakansaat sesi latihan Persebaya di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta. Persebaya sudah memiliki komposisi lengkap di lini depan dan tinggal memperkuat lini belakang untuk mengarungi musim 2020. 

TRIBUNNEWS.COM, -  Gelandang Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid memilih pulang ke Swedia beberapa minggu setelah dihentikan sementara kompetisi Shopee Liga 1 2020 akibat pandemi virus Covid-19.

Saat ini pemain berpaspor Palestina sedang menjalankan karantina di sebuah hotel.

Selama berada di Swedia, dia tetap berusaha menjaga kebugaran dengan melakukan individual training seperti tugas yang diberikan tim pelatih fisik.

"Ya saya melakukan program latihan secara mandiri. Untuk menjaga kondisi fisik saya agar selalu bugar,” kata Mahmoud seperti dikuti dari laman Liga Indonesia.

Persebaya Diliburkan Sepekan ke Depan, Aji Santoso: Pemain Boleh Pulang Kampung

Sementara untuk perkembangan kondisi penyebaran virus corona di Indonesia, Mahmoud Eid mengaku mengikuti perkembangan melalui berita.

Pemain bernomor punggung 9 itu berharap kondisi segera kembali kondusif dan kompetisi dapat kembali bergulir.

Baru Gabung Persija Jakarta, Marco Motta Sebut Dukungan The Jakmania Sama Seperti Suporter AS Roma

"Saya mengamati kondisi di Indonesia. Saya rasa kondisinya semakin serius dan semoga segera bisa kondusif lagi,” imbuhnya.

Mahmoud Eid mengaku merindukan atmosfer pertandingan bersama Bajul Ijo. Terlebih musim ini Mahmoud telah mempersembahkan gelar turnamen pra musim untuk Persebaya Surabaya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved