Breaking News:

Virus Corona

Covid-19, Sinar Mas Land Melalui Rumah Pintar BSD City Bagi-bagi 1.000 Nasi Kotak ke Pekerja Harian

Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menggelar kegiatan berbagi ke masyarakat hingga pekerja harian di kawasan BSD City Tangerang.

Istimewa
Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menggelar kegiatan berbagi ke masyarakat hingga pekerja harian di kawasan BSD City Tangerang, Kamis (16/4/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menggelar kegiatan berbagi ke masyarakat.

Diketahui setiap minggunya, Rumah Pintar BSD City bagi-bagi 1.000 nasi kotak ke sejumlah pekerja harian yang terdampak wabah virus corona atau Covid-19.

Pihak Rumah Pintar BSD City bagi-bagi nasi kotak tersebut, di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang.

Pihak Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City tersebut ternyata tidak hanya menyasar ke sejumlah tenaga medis.

Soimah Pancawati Bagi-bagi Masker Gratis ke Tukang Becak,Tukang Cukur, Tukang Sampah, Alhamdulillah

VIDEO: Jokowi Bagi-bagi Sembako ke Ojol di Harmoni

Bersiap untuk PSBB Jakarta Besok, Transjakarta Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer di Halte

Tapi seperti saat ini, warga sekitar BSD City atau pekerja harian yang terdampak Covid-19 yang menjadi sasaran Rumah Pintar BSD City.

Pihak Rumah Pintar BSD City yang selama ini fokus di dunia pendidikan, telah menggerakkan sejumlah ibu rumah tangga yang merupakan anggota Sentra Kriya.

Diketahui, Sentra Kriya yang dikenal sebagai kelompok kreatif dalam berbagai hal.

Nasi-nasi kotak dan masakan tersebut, langsung dibagikan ke para pekerja harian terdampak virus corona, seperti pengemudi ojek online atau ojol, tukang parkir, pedagang asongan dan masyarakat tak mampu lain di BSD City.

Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menggelar kegiatan berbagi ke masyarakat hingga pekerja harian di kawasan BSD City Tangerang, Kamis (16/4/2020).
Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menggelar kegiatan berbagi ke masyarakat hingga pekerja harian di kawasan BSD City Tangerang, Kamis (16/4/2020). (Istimewa)

Selain untuk bantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam peroleh makanan siap santap, kegiatan itu turut bantu para ibu rumah tangga di sekitar BSD City sebagai anggota Rumah Pintar BSD City peroleh penghasilan.

“Setiap harinya Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City mendistribuskan sekitar 150 hingga 200 nasi kotak kepada warga yang membutuhkan"

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved