Breaking News:

Virus Corona

Trisula Corporation Donasikan 100.000 Masker, 5.000 APD, dan 500 Hospital Bed untuk Perangi Covid-19

Peralatan medis yang diberikan berupa 100.000 masker non medis, 5.000 baju APD, dan 500 hospital bed termasuk 100 matras.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Fred Mahatma TIS
Istimewa
Alat pelindung diri (APD) baju hazmat yang disumbangkan Trisula Corporation untuk perangi covid-19. Selain 5.000 APD baju hazmat juga didonasikan 100.000 masker non medis dan 500 hospital bed termasuk 100 matras. 

"Program yang kita rencanakan itu yaitu menyumbangkan produk-produk APD non medis, yaitu masker non medis, baju hazmat, dan juga produk hospital bed (termasuk matras khusus C-PRO)..."

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Trisula Corporation berinisiatif membantu pemerintah dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19 dengan memberikan donasi peralatan medis.

Peralatan medis yang diberikan berupa 100.000 masker non medis, 5.000 baju APD, dan 500 hospital bed termasuk 100 matras.

Bantuan ini berasal dari tiga anak usaha Trisula Corporation yaitu PT Trisula International Tbk (“TRIS”), PT Trisula Textile Industries Tbk (“BELL”), dan PT Chitose Internasional Tbk (“CINT”).

Pengendara Tak Pakai Masker Disuruh Pulang, Polisi Periksa Kendaraan di Hari Pertama PSBB Depok

PSBB Diberlakukan, Stasiun Bojonggede yang Biasanya Ramai Nampak Lengang

VIDEO : PSBB Kota Bekasi Dimulai, Petugas Cek Penggunaan Masker dan Kapasitas Penumpang Kendaraan

“Melalui integritas kami sebagai produsen yang handal dan inovatif, Trisula Corporation turut membantu pemerintah dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19 dengan program CSR yang telah direncanakan," kata Direktur Utama TRIS Santoso Widjojo dalam keterangan resminya, Selasa (14/4/2020).

"Program yang kita rencanakan itu yaitu menyumbangkan produk-produk APD non medis, yaitu masker non medis, baju hazmat, dan juga produk hospital bed (termasuk matras khusus C-PRO)," imbuhnya.

Inilah Jumlah THR dan Gaji ke-13 untuk ASN yang Tetap Diberikan untuk Eselon Tiga ke Bawah

Hari ini Kabupaten Bogor Terapkan PSBB, Inilah 55 Titik Jalan Protokol Lokasi Check Point

Kronologi 3 Artis Ditangkap dalam Sehari, Semua Kasus Narkoba: Tio Pakusadewo, Reza Alatas, Naufal

Masker non medis 30 kali pencucian normal

Masker non medis yang diproduksi Trisula Corporation merupakan masker non medis yang bisa digunakan berulang sampai 30 kali pencucian normal.

Masker ini dibuat menggunakan bahan kain woven polyester, water repellent, dan anti mikroba yang bersertifikat Oeko-Tex dan Bluesign Approved yang diproduksi oleh PT Trisula Textile Industries Tbk (“BELL”) dan dijahit oleh PT Trisco Tailored Apparel Manufacturing dan PT Trimas Sarana Garment Industry yang merupakan anak usaha dari TRIS.

Trisula Corporation menargetkan akan menyumbangkan sebanyak 100.000 masker non medis kepada mereka yang masih harus beraktivitas untuk terus menjalankan perekonomian Indonesia.

Pada 21 April 2020 mendatang, masker non medis tersebut rencananya akan diberikan kepada sekitar 10.000 pekerja di jalan yang membutuhkan untuk mengurangi risiko penyebaran.

"Kami harap melalui program ini dapat membantu mereka yang membutuhkan, " tutur Santoso.

Gerakan CSR

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved