Breaking News:

Virus Corona

Menang Lelang Jersey PS Tira Persikabo, Budi Nugraha Berharap Dapat Membantu Memerangi Covid-19

Hasil donasi dari lelang jersey tersebut akan diperuntukkan kepada tenaga medis yang sedang berperang melawan Covid-19.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Murtopo
media officer PS Tira Persikabo
Salah seorang pemenang lelang jersey PS Tira Persikabo memamerkan bajunya. Lelang jersey ini merupakan program penggalangan dana untuk melawan Covid-19. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, DEPOK - Budi Nugraha senang lantaran dapat memenangkan lelang jersey pemain PS Tira Persikabo yaitu Alex Dos Santos Goncalves.

Dalam lelang jersey yang dilakukan pihak PS Tira Persikabo itu, Budi berhasil mendapatkan satu jersey lengkap dengan tanda tangan Alex dengan nominal Rp 1 juta.

Hasil donasi dari lelang jersey tersebut akan diperuntukkan kepada tenaga medis yang sedang berperang melawan Covid-19.

Berhasil memenangkan lelang jersey, Budi yang juga berprofesi sebagai perawat di RSPI Prof Dr Sulianti Sarojo itu mengaku senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan positif yang dilakukan kubu Laskar Padjajaran,

Lelang Jersey Berjalan Sukses, Manajemen PS Tira Persikabo Siap Bantu Memerangi Covid-19

"Senang tentunya bisa dapetin tanda taangan bro Alex dan juga bisa berpartisipasi dalam penggalangan dana penanganan pandemi covid 19 walau nilainya tak seberapa," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (15/3/2020).

Lebih lanjut, pria yang lahir di Lampung 31 Mei 1988 itu menjelaskan bahwa suka klub PS Tira Persikabo sejak tim tersebut dikelola dengan manajemen yang lebih professional.

Pemain Belakang PS Tira Persikabo Ini Tak Lupa Kenakan Masker Saat Bersepeda

"Suka Persikabo dari Liga 1 2018 ya. Dengan manajemen yang baru dan sekarang tim ini dihuni banyak pemain yang bagus. Saya yang tinggal di Cilebut Bogor, menjadi suka tim dari Kabupaten Bogor ini," jelasnya.

Budi pun berharap donasi yang diberikan dapat membantu perjuangan tim medis yang terus berjuang hingga saat ini untuk melawan virus corona.

"Harapannya seberapapun dana yang terkumpul dapat bermanfaat buat tenaga medis tentunya untuk pembeliam APD dll dan Persikabo ke depan semakin baik prestasinya," tandasnya.

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved