Breaking News:

PSSI

Kurniawan Dwi Yulianto Unggah Foto Bareng Ratu Tisha: Terima Kasih Atas Dedikasi dan Pengorbanan Ibu

Dalam unggahannya, pelatih Sabah FA Kurniawan Dwi Yulianto menuliskan rasa terima kasih kepada Ratu Tisha yang telah membantu PSSI sejak 2017.

Dok: Instagram Kurniawan DY
Kurniawan Dwi Yulianto mengunggah foto dirinya bersama Ratu Tisha terkati¬†mundurnya Tisha dari jabatan Sekjen PSSI. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Legenda sepakbola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto mengunggah foto dirinya bersama dengan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria dalam akun instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, pria yang kini menjabat sebagai pelatih Sabah FA itu menuliskan rasa terima kasih kepada Ratu Tisha yang telah membantu PSSI sejak 2017 silam.

“Terima kasih atas dedikasi, perjuangan dan pengorbanan Ibu @ratu.tisha untuk sepak bola bangsa ini Bu. Kami hanya bisa mendoakan agar Ibu senantiasa diberi kesehatan dan sukses untuk Ibu di manapun berada,” tulis keterangannya, Senin (13/4/2020).

Seperti diketahui, sore ini  Ratu Tisha membuat pernyataan dirinya mundur dari PSSI yang ia unggah dalam akun instagramnya.

Ratu Tisha Destria Mundur dari Jabatannya Sebagai Sekjen PSSI, Sambil Bilang Hati Saya . . .

Dalam kata-kata terakhirnya, Ratu Tisha turut berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dengannya selama ini.

Ia juga bangga semenjak jadi Sekjen dirinya bisa menghidupkan sepakbola Indonesia dari semua sektor, termasuk liga sepakbola putri dan terpilihnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Namun, dalam pernyataan tersebut dirinya tak mengatakan alasan meninggalkan PSSI. Hingga kini pun pihak PSSI masih belum mengeluarkan statement perihal tersebut.

Sekjen PSSI Ratu Tisha Resmi Mengundurkan Diri, Begini Kata-Kata Terakhirnya

Jejak langkah Ratu Tisha

Setelah hampir tiga tahun menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria memilih mundur dari jabatan pada Senin (13/4/2020).

Halaman
1234
Penulis: Abdul Majid
Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved