Breaking News:

Liga 1 2020

Masa Depan Liga 1 2020 Belum Pasti, Penyerang Persita Patuhi Keputusan Manajemen

Penyerang Persita Tangerang, Aldi Al Achya menyerahkan sepenuhnya masa depannya kepada Persita bila kompetisi Liga 1 2020 dihentikan total.

Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Penyerang Persita Tangerang Aldi Al Achya. 

WARTAKIOTA, TANGERANG - Penyerang Persita Tangerang, Aldi Al Achya menyerahkan sepenuhnya masa depannya kepada Persita bila kompetisi Liga 1 2020 dihentikan total.

Pemain bernomor punggung 10 ini pun enggan berkomentar banyak tentang masa depan kompetisi liga 1 yang tertunda karena covid-19.

Menanggapi perihal keinginan ketua umum PSSI mochamad Iriawan yang mengusulkan pengadaan kompetisi lain sebagai pengganti liga 1 bila memang harus dihentikan secara total, Aldi menerangkan ia akan ikut pada keputusan manajemen Persita.

Meningkatnya Wabah Covid-19 Buat Aldi Al Achya Takut

"Tergantung kepada manajemen saja. Apa pun keputusan manajemen aku ikut saja," ujar bapak satu anak ini kepada Warta Kota, Jumat, (10/4/2020) malam kemarin.

Aldi sendiri saat ini banyak menghabiskan waktu di dalam rumah bersama keluarga, hal ini sesuai dengan anjuran pemerintah dalam rangka memotong rantai penyebaran covid-19.

Dirinya hanya keluar rumah untuk sekedar berbelanja kebutuhan pokok, olahraga di lapangan dan gym. Itu pun dengan catatan memperhatikan situasi.

Eldar Hasavonic Pilih Rio Ramandika Jadi Pemain Terlucu di Persita Tangerang

Sebelumnya, Aldi menjelaskan bahwa semenjak covid-19 merebak di Indonesia, khususnya wilayah Tangerang, ia mulai membatasi bepergian ke tempat-tempat keramaian serta membatasi swafoto dengan fans Persita.

Aldi pun berharap agar covid-19 segera berakhir dan seluruh masyarakat dapat beraktivitas normal seperti sedia kala serta kompetisi liga 1 dapat berjalan kembali.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved