Breaking News:

Persija Jakarta

Marco Motta Rela Melepas Jersey Laga Perdananya di Liga 1 Indonesia Demi Melawan Covid-19

Mantan pemain Juvebtus dan AS Roma ini tak mau ketinggalan berpartisipasi dalam upaya melawan pandemi Covid-19 di Jakarta.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: AC Pinkan Ulaan

WARTAKOTALIVE.COM, PALMERAH - Pemain bintang Persija Jakarta, Marco Motta, turut berpartisipasi dalam program "Lelang Satu Hati Lawan Corona" yang diselnggarakan manajemen klubnya.

Program tersebut bertujuan untuk membantu petugas medis dan pihak-pihak lainnya, dalam memerangi pandemi Covid-19 yang sudah mengkhawatirkan di Indonesia, khususnya Jakarta.

Maka Marco Motta merelakan jersey Persija yang dipakainya saat melawan Borneo FC, di laga perdananya Liga 1 Indonesia, serta sepatu yang digunakannya dalam laga Piala Gubernur Jatim 2020.

Mantan pemain Juventus dan AS Roma itu memiliki alasan tersendiri soal partisipasinya di program mulia tersebut.

Katanya, dukungan luar biasa yang diberikan The Jakmania dan masyarakat Jakarta membuatnya rela melepas barang-barang tersebut.

“Barang-barang ini spesial bagi saya karena saya gunakan pada musim pertama saya di Persija. Saya berharap jersey dan sepatu saya dapat membantu Jakarta, yang selama ini selalu mendukung saya,” ujar Motta dalam pernyataam resminya, Sabtu (11/4/2020).

Dua barang Marco Motta akan dilelang di akun instagram Persija dari Sabtu (11/4/2020) pukul 20.00, sampai Minggu (12/4/2020) pukul 19.00.

Benda-benda tersebut dibuka dengan harga Rp 2 juta.

Selain Marco Motta, lima pemain Persija Jakarta lainnya, yakni Riko Simanjuntak, Marko Simic, Shahar Ginanjar, Marc Klok dan Ramdani Lestaluhu sudah terlebih dahulu berpartisipasi dalam acara lelang tersebut.

Caption foto: Pemain bintang Persija Jakarta, Marco Motta melelang jersey dan sepatu pribadinya untuk membantu memerangi virus Corona.

Jaket Bersejarah Indra Sjafri Laku Dilelang Rp 8,1 Juta, Pemenangnya Warga Cirebon

Jersey Cristiano Ronaldo Milik Martunis Pernah Ditawar Rp 80 Juta Oleh Deddy Corbuzier

Meski Berhasil Hatrik di Lelang Persija Jakarta, Haykal Fariz Incar Lelang Berikutnya

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved