Liga Italia

Pemain Hellas Verona Puas Pernah Bikin Ronaldo Jengkel

Gelandang Hellas Verona, Miguel Veloso, mengaku senang bisa membuat Cristiano Ronaldo kesal.

UEFA
Cristiano Ronaldo, kandidat pemenang Pemain Pria Terbaik Eropa musim 2018-2019. 

Gelandang Hellas Verona, Miguel Veloso, mengaku senang bisa membuat Cristiano Ronaldo kesal. Kejadian itu terjadi saat timnya mengalahkan Juventus 2-1 pada laga pekan ke-23 Serie A, 9 Februari 2020.

Bianconeri sempat membuka keunggulan lewat aksi Ronaldo, namun Verona di luar dugaan mampu membalas dua gol melalui Fabio Borini dan penalti Giampaolo Pazzini untuk memukul pasukan Maurizio Sarri.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berhadapan dengan pelatih Barcelona, Pep Guardiola.
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berhadapan dengan pelatih Barcelona, Pep Guardiola. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

Veloso yang saat itu menjadi kapten lapangan, mengatakan kemenangan tersebut menjadi salah satu hal paling menarik musim ini. Karena dia puas bisa membuat marah rekan setimnya di Timnas Portugal.

"Sensasi mengalahkan Cristiano Ronaldo? Indah, karena saya mengenalnya dan saya tahu ia tidak suka kalah," katanya dalam unggahan cerita di Instagram.

"Melihatnya marah itu cukup menyenangkan, bahkan jika kami berbicara setelah pertandingan," imbuh Veloso.

Verona memiliki performa bagus musim ini dengan menduduki posisi kedelapan klasemen Serie A, sebelum dihentikan karena pandemi virus corona.

Veloso pun berharap kampanye timnya yang berstatus promosi dapat lebih meningkat ketika nanti kompetisi bergulir kembali.

"Ini musim terbaik saya, tapi bukan hanya berkat saya, tapi juga seluruh anggota tim. Bukan hanya karena Miguel atau Pazzini, kami adalah satu tim. Jika tim bekerja baik, maka kualitas individu akan tampak," ucapnya.

Sementara itu, Jose Fonte, rekan Ronaldo lainnya di Timnas Portugal, mengatakan bukan hal mengejutkan jika suatu hari CR7 kembali ke Real Madrid.

Pemenang lima Ballon d'Or itu mengambil keputusan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas 2018.

Halaman
12
Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved