Virus Corona Jabodetabek

Kisah Putra Siregar, Pengumpul Donasi Terbesar Kalahkan Raffi Ahmad dan Atta Halilintar, Siapa Dia?

Youtuber dan pengusaha muda Putra Siregar berhasil mengumpulkan donasi Rp 3 Miliar, kalahkan Raffi AHmad dan Atta Halilintar

dok pribadi
Putra Siregar dan Raffi Ahmad dalam sebuah momen. Putra siregar yang dikenal sebagai youtuber dan pengusaha berhasil kalahkan Raffi dalam hal penggalangan dana via kitabisa.com 

WARTAKOTALIVE.COM.COM, JAKARTA -  Virus Corona atau covid-19 masih menyebar luas di Indonesia selama sebulan belakangan ini.

Data terakhir diinformasikan sudah lebih dari 3.000 kasus di Indonesia, dengan korban meninggal mencapai 280 orang dan 252 sembuh .

Selama sebulan ini lah, sederet artis, publik figur, youtuber, hingga influencer Indonesia berlomba-lomba mencari donasi untuk beberapa pihak.

Yuk Lihat Raisa, Cinta Laura serta Titi DJ Nyanyi dari Rumah Sambil Donasi untuk Cegah Virus Corona

Donasi 1.000 Alat Rapid Test Lewat Ikatan Dokter Indonesia, Tokoin Ajak Milenial Lawan Virus Corona

Diantaranya adalah tenaga medis, pekerja lepas, hingga masyarakat yang kena dampak dari pandemi virus corona yang mewabah dunia itu.

Menurut informasi yang dihimpun dari aplikasi Kitabisa.com pada Kamis (9/4/2020) Raffi Ahmad berhasil mencari donasi dengan jumlah uang mencapai Rp 1,4 Miliar selama tiga minggu ini.

Kemudian, youtuber dan aktor Atta Halilintar berhasil mengumpulkan donasi mencapai lebih dari Rp. 500 juta.

Sementara itu, youtuber dan pengusaha muda Putra Siregar berhasil mengumpulkan donasi sebesar lebih dari Rp 3 Miliar

Mutia Ayu Temani Glenn Hingga Selama Dirawat, Saksikan Detik-detik Suaminya Meninggal

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis malam, Putra Siregar membenarkan bahwa donasi yang ia kumpulkan sudah mencapai Rp. 3 Miliar.

"Benar. Nantinya donasi akan digunakan untuk penyediaan masker, hand sanitizer, sarung tangan plastik, dan Alat Pelindung Diri (APD)," kata Putra Siregar.

Putra menambahkan bahwa nantinya, donasi tersebut akan diberikan kepada tenaga medis dan juga masyarakat yang membutuhkan bantuan, terhadap pandemi virus covid-19 atau corona ini.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Wito Karyono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved