Breaking News:

Kabar Artis

Ini yang Dirasakan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Rayakan Paskah di Tengah Pandemi Virus Corona

Oleh karena misa disiarkan di televisi, Darius Sinathrya merasakan perayaan ibadah terasa lebih cepat daripada mengikuti misa didalam gereja.

Tribunnews.com
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menjalani ibadah Paskah 2020 di rumah karena pandemi virus corona. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Presenter Darius Sinathrya merayakan ibadah Jumat Agung, Jumat (10/4/2020) siang.

Di tengah wabah virus corona atau Covid-19, Darius Sinathrya bersama Donna Agnesia dan tiga putra dan putri mereka mengikuti ibadah Jumat Agung melalui siaran langsung di televisi.

"Sebelum ibadah Jumat Agung dimulai, berkumpul bersama keluarga mengikuti misa lewat televisi adalah satu hal baru yang mungkin nggak terbayang sebelumnya," tulis Darius Sinathry di Instagram.

Oleh karena misa disiarkan di televisi, Darius Sinathrya merasakan perayaan ibadah terasa lebih cepat daripada mengikuti misa didalam gereja.

"Misa jadi cepat. Biasanya lebih 2,5 jam. Sekarang nggak sampai sejam," tulis Darius Sinathrya yang juga mengucapkan Paskah lewat akun Instagramnya.

"Selamat menyambut Paskah," tulis Darius Sinathrya.

Sesuai anjuran pemerintah yang mengharuskan warga bekerja, belajar dan beribadah di rumah karena ada wabah virus corona, masa Paskah 2020 ini membuat umat Kristiani, seperti Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, harus menjalani misa di rumah.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved