Glenn Fredly Meninggal

Ini Keinginan Glenn Fredly yang Belum Sempat Diwujudkan Yovie Widianto dan Tulus

Berulang-ulang Glenn Fredly meyakinkan Yovie Widianto dan Tulus untuk menggarap film Adu Rayu yang kisahnya bisa menginspirasi banyak orang.

Dokumentasi Pribadi
Tiga musisi ternama Indonesia; Yovie Widianto, Glenn Fredly dan Tulus berkumpul dan berkolaborasi menyanyikan single baru berjudul Adu Rayu. Lagu Adu Rayu dinyanyikan Glenn Fredly dan Tulus diiringi lantunan piano Yovie Widianto menjadi hits setelah dirilis pada 2019. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Lagu Adu Rayu langsung populer setelah dirilis pada 2009.

Glenn Fredly, Yovie Widianto dan Tulus yang berkolaborasi melantunkan lagu Adu Rayu tersebut lalu punya mimpi untuk mengangkat lirik lagunya ke film.

Ide membuat film terinspirasi dari lagu Adu Rayu itu datang dari Glenn Fredly.

Foto Glenn Fredly ketika sedang bernyanyi sambil memainkan piano ditengah konser diunggah aktor Gading Marten di akun Instagramnya, Rabu (8/4/2020) malam. Glenn Fredly meninggal di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu pukul 18.00 WIB.
Foto Glenn Fredly ketika sedang bernyanyi sambil memainkan piano ditengah konser diunggah aktor Gading Marten di akun Instagramnya, Rabu (8/4/2020) malam. Glenn Fredly meninggal di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu pukul 18.00 WIB. (Instagram Gading Marten)

Berulang-ulang Glenn Fredly meyakinkan Yovie Widianto dan Tulus untuk menggarap film Adu Rayu.

Sampai Glenn Fredly meninggal, Rabu (8/4/2020) petang, keinginannya tersebut belum terwujud.

"Dia (Glenn Fredly) bolak-balik minta saya dan Tulus untuk membuat film Adu Rayu karena akan jadi inspirasi semua," kata Yovie Widianto saat wawancara bersama MetroTV, Kamis (9/4/2020) malam.

Dalam lirik Adu Rayu itu terselip pesan bahwa keberhasilan lagu bisa menggerakkan ekosistem musik.

Kepergian Glenn Fredly diharapkan Yovie Widianto menjadi pintu pihak lain memberikan support untuk mewujudkan keinginan yang tertunda itu.

Lagu Adu Rayu dinyanyikan Glenn Fredly dan Tulus diiringi lantunan piano Yovie Widianto menjadi hits setelah dirilis.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved