Berita Video

VIDEO: Jokowi Bagi-bagi Sembako ke Ojol di Harmoni

Tampak mobil RI 1 berhenti di Jalan Gajah Mada, yang dibantu Paspampres untuk memberikannpaket sembako kepada pengemudi ojol di Kawasan itu.

Warta Kota
Ojek Online Menerima Bantuan dari Presiden 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Presiden Joko Widodo, memberikan langsung paket sembako kepada pengemudi ojol yang kebetulan mangkal di Kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Kamis (9/4/2020).

Tampak mobil RI 1 berhenti di Jalan Gajah Mada, yang dibantu Paspampres untuk memberikannpaket sembako kepada pengemudi ojol di Kawasan itu.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan keterangan pers terkini terkait penanganan Covid-19. Dalam kesempatan itu, Presiden kembali menekankan pemerintah pusat memberikan perhatian besar terhadap pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat dan meningkatkan daya beli masyarakat di lapisan bawah.

"Dan dalam minggu ini pemerintah pusat telah memutuskan beberapa kebijakan bantuan sosial yang baru, yaitu bantuan khusus sembako dari pemerintah pusat untuk masyarakat di DKI Jakarta. Dialokasikan 2,6 juta jiwa atau 1,2 juta kepala keluarga. Besarannya Rp 600 ribu per bulan selama tiga bulan. Anggaran yang dialokasikan Rp 2,2 triliun," ujar Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (9/4/2020). (ABN)

Editor Video: Restu

Penulis: Angga Bhagya Nugraha
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved