Glenn Fredly Meninggal

UPDATE Kabar Kematian Glenn Fredly, Pendeta Sebut Mutia Ayu Setia Dampingi Suami sampai Meninggal

Kabar duka menyelimuti dunia musik Tanah Air yang kehilangan musisi terbaiknya, Glenn Fredly (44).

Instagram Gading Marten
Foto Glenn Fredly ketika sedang bernyanyi sambil memainkan piano di tengah konser diunggah aktor Gading Marten di akun Instagramnya, Rabu (8/4/2020) malam. Glenn Fredly meninggal di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu pukul 18.00 WIB. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTAKOTALIVE.COM, CILANDAK - Kabar duka menyelimuti dunia musik Tanah Air yang kehilangan musisi terbaiknya, Glenn Fredly (44).

Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) di Rumah Sakit (RS) Setia Mitra, Jalan RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan diduga karena sakit meningitis yang dideritanya.

Pantauan Warta Kota di RS Setia Mitra, puluhan awak media sudah menanti narasumber untuk dimintai keterangan seputar meninggalnya Glenn Fredly.

Namun, salah seorang yang mengaku pendeta bernama Asachristo Mahodim. Ia mengaku pendeta dari Gereja Portestan Sumber Kasih, Jakarta Selatan.

"Saya mendapat kabar Glenn meninggal dunia dan saya diminta untuk kesini memimpin doa," kata Asachristo Mahodim, Rabu malam.

Asachristo sudah masuk kedalam rumah sakit dan memantau keadaan didalam. Ia mengatakan kalau istri Glenn, Mutia Ayu setia mendampingi suaminya dari sakit hingga meninggal.

"Saya melihat istrinya Glenn (Mutia Ayu) terus mendampingi sampai detik ini," ucapnya.

Lebih lanjut, Asachristo Mahodim belum bisa berkomentar banyak mengenai meninggalnya Glenn Fredly. Sebab, ia tak tahu banyak soal kepergian pelantun 'Januari' itu.

"Karena saya tidak banyak bertanya ke keluarga dan hanya memimpin doa saja. Keluarga nantinya yang akan menyampaikan pesan ini," ujar Asachristo Mahodim.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved