Breaking News:

Glenn Fredly Meninggal

Sebelum Meninggal, Glenn Fredly Buat Lagu Berjudul Selesai dan Rencanakan Konser 25 Tahun Berkarya

Dani Pete mengungkapkan, lirik single Selesai yang dinyanyikan Glenn Fredly itu begitu mendalam. Single itu sekalgus mengakhiri karir Glenn Fredly.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Glenn Fredly meninggal dunia di usia ke 44 tahun setelah berjuang melawan sakit meningitis, Rabu (8/4/2020) petang. Glenn Fredly meninggalkan Mutia Ayu dan Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang baru berusia 40 hari, istri dan anak perempuannya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebelum meninggal, mendiang Glenn Fredly menyelesaikan single terakhirnya.

Single terakhir Glenn Fredly itu berjudul Selesai.

Dani Pete mengungkapkan, lirik single Selesai yang dinyanyikan Glenn Fredly itu begitu mendalam.

"Kalau liriknya didengarkan, maknanya sangat dalam," kata Dani Pete, bekas manajer Band GIGI, saat hadir di pemakaman jenazah Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

Dani Pete sebenarnya sedang bekerjasama dengan Glenn Fredly untuk menyiapkan konser 25 tahun karir Glenn Fredly di industri musik Indonesia.

Namun rencana konser Glenn Fredly yang akan digelar akhir September 2020 batal terlaksana setelah Glenn Fredly meninggal, Rabu (8/4/2020) petang.

"Saya dan Glenn Fredly sering membicarakan rencana menggelar konser 25 tahun karya Glenn Fredly berkarir di musik Indonesia," kata Dani Pete.

Glenn Fredly meninggal dunia di usia ke 44 tahun setelah berjuang melawan sakit meningitis.

Glenn Fredly meninggalkan Mutia Ayu dan Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang baru berusia 40 hari, istri dan anak perempuannya.

Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved