Breaking News:

Virus Corona

Kisah Haykal Fariz Bantu Perangi Covid-19, Menang 2 Kali Lelang Barang Milik Pemain Persija Jakarta

Haykal menuturkan, dirinya tergerak mengikuti lelang bukan karena suka dengan olahraga sepak bola, tapi karena ingin membantu memerangi covid-19.

Dokumentasi pribadi Haykal Fariz
Pemenang 2 kali lelang barang milik pemain Persija Jakarta, Haykal Fariz bersama sang istri dan anaknya. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen tim Persija Jakarta turut berperan aktif dalam membantu melawan pandemi virus corona (covid-19) di Indonesia.

Program "Lelang Satu Hati Lawan Corona" menjadi bukti keseriusan manajemen tim Macan Kemayoran memerangi covid-19 yang sudah mengkhawatirkan di Indonesia, terutama Jakarta.

Program yang diadakan manajemen Persija berupa lelang barang-barang pribadi milik pemain, yang nantinya digunakan untuk membantu para petugas medis dan pihak-pihak lainnya yang membutuhkan.

Saat ini, sudah empat pemain yang turut serta dalam acara lelang tersebut yakni Riko Simanjuntak, Marko Simic, Shahar Ginanjar, dan Marc Klok.

Bantu Perangi Virus Corona, Sepatu Spesial Gelandang Persija Laku Terlelang Rp 15 Juta

Barang milik Riko Simanjuntak berupa jersey dan sepatu laku terlelang Rp5.1 juta, Shahar Ginanjar berupa jaket, jersey, dan sarung tangan laku Rp8.5 juta, Marko Simic berupa medali juara laku Rp26 juta, dan Marc Klok berupa sepatu edisi khusus laku Rp15 juta.

Menariknya, pemenang dari dua barang milik pemain Persija yakni Shahar Ginanjar dan Marc Klok berhasil dimenangkan oleh orang yang sama yakni Muhammad Haykal Fariz.

Sedangkan, barang milik Riko Simanjuntak dimenangkan Aji Giriantoro dan medali juara milik Marko Simic didapatkan Putra Siregar.

Bantu Perangi Virus Corona, Pemain Persija Jakarta Marc Klok Lelang Sepatu Edisi Spesial

Haykal Fariz memiliki niat mulia membantu memerangi pandemi virus corona, dengan cara berdonasi mengikuti lelang barang milik pemain Persija.

Sejatinya, Haykal tidak mengetahui proses lelang yang sedang dilangsungkan manajemen tim Persija Jakarta.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved