Glenn Fredly Meninggal

Kehilangan Glenn Fredly, Pemain PS Tira Persikabo Hendra Adi Bayauw Ucapkan Selamat Jalan Panutan

Wafatnya musisi ternama Indonesia Glenn Fredly membuat publik terkejut dan kehilangan, tak terkecuali pemain PS Tira Persikabo Hendra Adi Bayauw.

istimewa
Hendra Adi Bayauw saat beraksi di lapangan rumput. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Wafatnya seorang musisi ternama di Indonesia, Glenn Fredly membuat publik terkejut dan merasa kehilangan, tak terkecuali bagi Hendra Adi Bayauw.

Pemain sayap PS Tira Persikabo itu menilai Glenn Fredly merupakan sosok inspiratif yang memiliki karya-karya luar biasa.

"Saya melihat Glenn Fredly itu sangat senang. Dia itu orangnya benar-baik dan tulus serta berbagi kepada semua orang," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (9/4/2020).

Dimentori Sang Kakek, Sejak SD Glenn Fredly Sudah Lihai Bernyanyi, Juarai Lomba Tingkat DKI Jakarta

Lebih lanjut, Bayauw memaparkan bahwa semasa hidupnya Glenn Fredly dijadikan panutan oleh masyarakat di wilayah tempatnya di lahirkan.

"Dia itu salah satu orang yang dijadikan panutan bagi masyarakat khususunya, orang Ambon," tuturnya.

Bayauw yang berasal dari Tulehu, Ambon mengaku kehilangan terkait kepergian Glenn Fredly yang menurutnya sangat baik secara pribadi.

"Ya, saya kehilangan. Dia itu orang yang baik. Baik kepada semua orang. Semoga diberikan yang terbaik pula bagi dirinya," tandasnya.

Di rumah sakit 

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Glenn sempat mendapatkan perawatan di RS Setia Mitra Jakarta Selatan karena penyakit meningitis.

Namun, Glenn Fredly dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit pukul 18.00 WIB. 

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved