Glenn Fredly Meninggal Dunia

Herwin Tri Saputra Akui Lagu-lagu Cinta Glenn Fredly Menginspirasi Banyak Orang

Herwin Tri Saputra mengaku bahwa lagu-lagu yang diciptakan dan dinyanyikan Glenn Fredly menginspirasi banyak orang.

Dok media officer PS Tira Persikabo
Herwin Tri Saputra 

 WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kepergiaan musisi terbaik Indonesia, Glenn Fredly,  Rabu (8/4/2020), meninggalkan duka bagi  banyak orang.

Salah satunya yakni Herwin Tri Saputra, pemain belakang PS Tira Persikabo.

Herwin Tri Saputra menilai, Glenn Fredly musisi yang menginspirasi banyak orang dari lagu-lagu percintaan yang dipopulerkannya dan diciptakannya sendiri.

"Menurut saya, sosok musisi seperti almarhum Glenn Fredly di mata saya, sosoknya yang saya lihat dia baik, terus lagu-lagunya semua orang Indonesia suka," ujarnya, Kamis (9/4/2020).

Dai menambahkan,  semua lagu yang dinyanyikan Glenn Fredly pasti akan membawa pendengarnya terhipnotis dalam alunan musik nan indah.

BERITA FOTO: Karangan Bunga Kiriman Masyarakat Berdatangan di Tengah Prosesi Pemakaman Glenn Fredly

Sejumlah Pelayat Berdatangan ke Pemakaman Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir

"Lagunya semua hampir enak didengar. Wajar, jika saat ini banyak yang merasa kehilanga. Yang dapat kita lakukan adalah mendoakannya," katanya lagi.

Sementara itu, dalam masa isolasi diri terkait pandemi virus corona atau Covid 19, Herwin Tri Saputra mengaku lebih senang  latihan mandiri dibandingkan mengusir jenuh dengan mendengarkan lagu.

"Saat ini saya terus berlatih untuk menjaga kebugaran tubuh. Semua orang punya cara masing-masing dalam mengisi waktu luangnya termasuk dengan mendengarkan lagu. Itu wajar-wajar saja," tutunya.

Saat ini, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menghentikan Kompetisi Liga 1 2020 sebagai antisipasi pencegahan penyebaran virus corona hingga 29 Mei 2020.

Nantinya, jika situasi di Indonesia sudah membaik dan dinyatakan bebas dari penyebaran Covid-19, maka kompetisi Liga 1 2020 bergulir 1 Juli 2020 mendatang.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved