Glenn Fredly Meninggal

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Dewi Perssik Ungkap Tanggal Konser yang Dipilihkan Glenn

Dewi Perssik mengungkapkan rencana konsernya yang telah disusun lama bersama dengan penyanyi Glenn Fredly yang tutup usia kemarin.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Dewi Perssik di sela-sela acara konser HUT 25 Indosiar di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, Sabtu (11/1/2020) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dewi Perssik mengungkapkan rencananya yang telah disusun lama bersama dengan penyanyi Glenn Fredly yang Rabu (8/4/2020) sore kemarin meninggal dunia.

Seperti yang diceritakan Dewi Perssik di instagramnya, pada tanggal 7 Agustus 2020 nanti rencananya ia akan menggelar konser dan Glenn Fredly berjanji akan hadir untuk berduet.

Sayangnya rencana konser itu belum terealisasi, Glenn Fredly sudah lebih dulu dipanggil Yang Maha Kuasa.

"Innalillahi wainnailaihirojiun.... turut berbelasungkawa kak @glennfredly309 gone too soon legend agustus tgl 7 kmu janji mau nemani aku konser tapi.....," tulis Dewi Perssik, Rabu (8/4/2020) malam.

INI Makna Ucapan Belasungkawa Aura Kasih kepada Almarhum Mantan Kekasih Glenn Fredly

Yang semakin membuat Dewi Perssik sedih, ia benar-benar ingin Glenn Fredly bisa bernyanyi di konsernya sehingga ia memilih tanggal 7 Agustus sesuai permintaan dari almarhum Glenn Fredly.

"Apadahal tanggal itu aku ikut berdasarkan request dari kamu sendiri kak, tapi Allah berkehendak lain....karyamu akan selalu didengar dari dulu hingga nanti...selamat jalan kak .. semoga engkau mendapatkan tempat yg terbaik disisi Allah amin," ungkap Dewi Perssik.

Foto Glenn Fredly ketika sedang bernyanyi sambil memainkan piano ditengah konser diunggah aktor Gading Marten di akun Instagramnya, Rabu (8/4/2020) malam. Glenn Fredly meninggal di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu pukul 18.00 WIB.
Foto Glenn Fredly ketika sedang bernyanyi sambil memainkan piano ditengah konser diunggah aktor Gading Marten di akun Instagramnya, Rabu (8/4/2020) malam. Glenn Fredly meninggal di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu pukul 18.00 WIB. (Instagram Gading Marten)

Dewi Perssik dan Glenn Fredly memang punya lagu duet berjudul 'Hikayat Cinta' yang memadukan musik pop dan dangdut. Lagu 'Hikayat Cinta' ini juga laris manis didengarkan masyarakat Indonesia.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved