Breaking News:

Glenn Fredly Meninggal

Glenn Fredly Dimakamkan Hari Ini di TPU Tanah Kusir Tanpa Kehadiran Pelayat, Keluarga Minta Didoakan

Berdasarkan keterangan diterima Kompas.com, Rabu malam, Glenn akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Kamis (9/42020) hari ini.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mobil ambulan yang membawa jenazah Glenn Fredly terlihat keluar dari Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) pukul 22.30 WIB. Menurut informasi keluarga, jenazah Glenn Fredly dibawa ke Rumah Duka Heaven Dharmais, Jakarta Barat, untuk disemayamkan. Hari ini jenazah Glenn akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir tanpa kehadiran pelayat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020).

Berdasarkan keterangan diterima Kompas.com, Rabu malam, Glenn akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Kamis (9/42020) hari ini.

Pihak keluarga akhirnya angkat bicara soal meninggalnya musisi Glenn Fredly (44).

Mozes Latuihamalo, perwakilan keluarga mendiang Glenn Fredly menyampaikan duka mendalam itu dalam sebuah rilis resminya kepada awak media.

"Kami, pihak keluarga, menyampaikan kabar duka yang mendalam atas berpulangnya putra, saudara, kerabat, teman, dan sahabat bagi semua, Glenn Fredly yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.47 dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan akibat meningitis," kata Mozes Latuihamalo, dalam rilis resminya, Rabu malam.

Lagu-lagu Hits Ini Diciptakan dan Dinyanyikan Glenn Fredly, Apa Lagu Pilihanmu?

Profil Glenn Fredly dan Lagu Sekali Ini Saja yang Terasa Pas Mengiringi Kepergian Sang Musisi

Mozes Latuihamolo menambahkan bahwa kondisi Glenn Fredly memburuk selama beberapa hari belakangan ini karena penyakit meningitisnya.

"Beliau (Glenn) sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa. Satu bulan terakhir, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya," ucapnya.

"Sehingga memutuskan untuk menjalani rawat-inap. Meski kondisinya menurun selama tiga hari terakhir, namun masih bisa berinteraksi hingga akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir pada 8 April 2020," tambahnya.

Najwa Shihab Baru Tahu Glenn Fredly Menyanyi Sambil Tahan Sakit Kepala Luar Biasa

Melalui pernyataan tertulisnya, Mozes Latuihamalo mewakili keluarga meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan jenazah Glenn Fredly.

"Kami pihak keluarga meminta doa dari rekan-rekan musisi, kerabat, teman, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk almarhum Glenn Fredly dan memaafkan segala kesalahan yang pernah Beliau lakukan, baik sengaja mau pun tidak disengaja," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Wito Karyono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved