Breaking News:

Glenn Fredly Meninggal

Dipindahkan dari Rumah Duka Heaven Dharmais, Jenazah Glenn Fredly Disemayamkan di GPIB Sumber Kasih

Pendeta GPIB Sumber Kasih menuturkan ibadahan pelepasan jenazah Glenn Fredly akan digelar Kamis (9/4/2020) ini mulai pukul 11.00 WIB.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Instagram Gading Marten
Foto Glenn Fredly ketika sedang bernyanyi sambil memainkan piano ditengah konser diunggah aktor Gading Marten di akun Instagramnya, Rabu (8/4/2020) malam. Glenn Fredly meninggal di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu pukul 18.00 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Jenazah Glenn Fredly saat ini disemayamkan di Gereja Protestan Di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Sumber Kasih, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Pendeta GPIB Sumber Kasih menuturkan ibadahan pelepasan jenazah Glenn Fredly akan digelar Kamis (9/4/2020) ini mulai pukul 11.00 WIB.

Saat ini suasana gereja sudah mulai ramai didatangi keluarga dan kerabat dekat.

Jenazah Glenn Fredly disemayamkan dan didoakan di GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, sejak Kamis (9/4/2020) pukul 02.00 WIB sebelum dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Kamis pukul 13.00 WIB.
Jenazah Glenn Fredly disemayamkan dan didoakan di GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, sejak Kamis (9/4/2020) pukul 02.00 WIB sebelum dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Kamis pukul 13.00 WIB. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Ibadah pelepasan pukul 11 nanti. Setelah ibadah pelepasan, langsung ke pemakaman," kata Asachristo Mahodim, Pendeta di GPIB Sumber Kasih, Kamis pagi.

Asachristo Mahodim tetap akan memberlakukan social distancing untuk jemaat yang masuk dalam gereja seperti anjuran pemerintah.

Para pelayat yang masuk gereja juga akan dibatasi jumlahnya.

Sebelum Dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jenazah Glenn Fredly Disemayamkan di GPIB Sumber Kasih

Begini Kronologi Meninggalnya Glenn Fredly, Drop dan Sempat Rayakan Ulang Tahun Sang Istri Mutia Ayu

"Tidak boleh banyak orang. Kami sudah atur posisi sesuai dengan anjuran pemerintah. Kurang lebih 20 orang dan hanya keluarga," kata Asachristo Mahodim.

Jenazah Glenn Fredly sudah berada di GPIB Sumber Kasih sejak Kamis pukul 02.00 WIB setelah dibawa dari Rumah Duka Heaven Dharmais, Jakarta Barat.

"Tadi pagi jam 2 ada ibadah penghiburan untuk keluarga. Keluarganya lengkap," ujar Asachristo Mahodim.

Musisi Glenn Fredly tampil dalam acara Bentara Pentas Musik bertajuk Wuiiih Day, di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah, Kamis (16/2/2012).
Musisi Glenn Fredly tampil dalam acara Bentara Pentas Musik bertajuk Wuiiih Day, di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah, Kamis (16/2/2012). ((KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZES))

Glenn Fredly meninggal karena sakit meningitis di RS Setia Mitra, Jalan Fatmawati, Cilandak, Rabu (8/4/2020) pukul 18.47 WIB.

Pelantun Kasih Putih itu meninggal di usia 44 tahun dan baru saja dikaruniai putri dari pernikahannya dengan Mutia Ayu pada 40 hari lalu.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved