Breaking News:

Glenn Fredly Meninggal

Sebulan Sebelum Meninggal, Glenn Fredly Merasa Tidak Nyaman Karena Sakit Meningitis yang Dideritanya

Menurut Mozes Latuihamallo, suami penyanyi Mutia Ayu tersebut sempat mengeluhkan sakitnya pada beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitas.

Instagram Gading Marten
Foto Glenn Fredly ketika sedang bernyanyi sambil memainkan piano ditengah konser diunggah aktor Gading Marten di akun Instagramnya, Rabu (8/4/2020) malam. Glenn Fredly meninggal di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu pukul 18.00 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Keluarga besar Glenn Fredly menyampaikan kabar duka mendalam atas berpulangnya Glenn Fredly, Rabu (8/4/2020) petang.

Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu pukul 18.47 WIB.

"Putra, saudara, kerabat, teman, dan sahabat bagi semua, Glenn Fredly yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal akibat meningitis," tulis Mozes Latuihamallo.

Mozes Latuhamallo adalah perwakilan keluarga Glenn Fredly yang menyampaikan kabar duka itu lewat selembar kertas yang disebarluaskan ke wartawan, Rabu malam.

Menurut Mozes Latuihamallo, suami penyanyi Mutia Ayu tersebut sempat mengeluhkan sakitnya pada beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa.

"Satu bulan terakhir, Glenn Fredly mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya itu," tulis Mozes Latuihamallo.

Setelah merasa tidak nyaman, Glenn Fredly kemudian memutuskan untuk menjalani rawat-inap di rumah sakit.

Meski kondisi kesehatannya menurun selama tiga hari terakhir, Glenn Fredly disebut Mozes Latuihamallo masih bisa berinteraksi.

"Melalui pernyataan tertulis ini, kami pihak keluarga meminta doa rekan-rekan musisi, kerabat, teman, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk almarhum Glenn Fredly," tulisnya.

"Memaafkan segala kesalahan yang pernah beliau lakukan, baik sengaja maupun tidak disengaja," ujar Mozes Latuihamallo.

Tanpa mengurangi rasa hormat, lanjutnya, pihak keluarga Glenn Fredly berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman.

"Situasi dan kondisi tidak memungkinkan saat ini (menghadiri pemakaman Glenn Fredly). Doa rekan-rekan sekalian dimanapun berada lebih dari cukup menguatkan kami dalam rasa duka ini," tulisnya.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved